Jus LAMI di-remix untuk selera pasar Asia Tenggara. Sebagai target pasar strategis LAMI, Asia Tenggara akan mengantarkan spektrum penuh produknya

Pada tanggal 20 Oktober, IECIE Vape Show dibuka di JI Expo, Jakarta. Pameran ini meliputi area seluas 12.000 meter persegi dengan perkiraan kehadiran 100+ peserta pameran dan 10.000+ pengunjung.

LAMI memiliki warna hijau dan hitam sebagai visual utama, dan desain produk berlanjut dengan elemen gaya Cina. Dapat dipahami bahwa sebagian besar rasa jus vape LAMI di pameran ini diformulasikan khusus untuk pasar Asia Tenggara, dengan rasa yang sedikit lebih berat, lebih manis, dan lebih dingin. Staf di tempat mengatakan LAMI akan mengambil pasar Asia Tenggara sebagai pasar strategis yang penting, sehingga lebih banyak kategori akan dipamerkan di pameran – sistem pod berkapasitas besar dan kecil, pod sekali pakai berkapasitas besar dan kecil, dan produk isi ulang semuanya dipajang. LAMI akan sepenuhnya meluncurkan produknya di Indonesia dan menindaklanjuti dengan rencana penjualan dan promosi produk berdasarkan umpan balik pasar.