Palo Alto, CA / SEAPRWire / June 04, 2021 /Bitcoin Latinum, fork Bitcoin generasi berikutnya yang diasuransikan yang mampu melakukan volume transaksi besar-besaran, manajemen aset digital, keamanan siber, dan kapasitas mengumumkan inisiatif hijau yang inovatif untuk mencapai jejak karbon net-zero, sebagai komitmen untuk keberlanjutan praktik lingkungan dan dukungan dari Crypto Climate Accord. Ini akan dicapai melalui sistem protokol Konsensus untuk menyelesaikan transaksi. Bitcoin Latinum juga mengumumkan ketersediaan hard-fork dan perdagangan publiknya untuk Q3 2021.

Bitcoin Latinum adalah garpu Bitcoin yang disempurnakan. Algoritma dan infrastruktur Bitcoin Latinum memecahkan hambatan dan batas kecepatan transaksi dan aplikasi cryptocurrency. Bitcoin Latinum – diperdagangkan di bawah LTNM – tidak memerlukan penambangan, dan memiliki persediaan tetap 888.888.888 token pra-tambang. Cryptocurrency tradisional, termasuk Bitcoin dan Ethereum, mengandalkan penambangan komputer untuk menghasilkan pendapatan dan mengkonsumsi sejumlah besar listrik dan energi batubara, yang telah terbukti berbahaya bagi lingkungan.

Bitcoin Latinum mengumumkan kepada dunia pada November 2020 bahwa tujuannya adalah untuk melakukan hard fork dan diperdagangkan secara publik di bursa global utama (termasuk Amerika, Eropa, dan Asia) pada kuartal ketiga tahun 2021.

Menurut bitcoinmagazine.com, PricewaterhouseCoopers baru-baru ini merilis laporan tahunan ketiga tentang dana lindung nilai cryptocurrency global untuk tahun 2021. Menurut laporan tersebut, “dana lindung nilai mata uang kripto masih sangat optimis tentang Bitcoin.” “Pada akhir tahun 2021, prediksi harga rata-rata Bitcoin adalah $100.000… tahun akan berada di antara $ 100.000 dan $ 150.000. antara.”

Bitcoin Latinum akan menjadi aset digital terasuransi terbesar di dunia. Bitcoin Latinum telah menunjuk Marsh & McLennan (salah satu pialang asuransi profesional dan penasihat risiko terkemuka di dunia) untuk mengatur rencana asuransi komprehensif untuk cryptocurrency barunya melalui cabang Asianya, Marsh Asia. Cakupan asuransi yang diharapkan akan melindungi aset digital pemegang Bitcoin Latinum jika terjadi pencurian eksternal dan kolusi internal.

Bitcoin Latinum menyelesaikan pra-penjualan pertamanya pada November 2020, dan jumlah pembeli global melebihi 9 digit. Pada kuartal pertama tahun 2021, Bitcoin Latinum meluncurkan giveaway Tesla Roadster baru, yang menarik banyak perhatian. Pemenang giveaway akan diumumkan setelah LTNM listing.

Token Bitcoin Latinum adalah bagian dari ekosistem blockchain dan diadopsi oleh banyak perusahaan di sektor media, game, penyimpanan, cloud, dan telekomunikasi. Token Bitcoin Latinum akan digunakan secara bergantian oleh konsumen di setiap node di jaringan mitra dan pemasok ini. Selain itu, Bitcoin Latinum meningkatkan keamanan transaksi dalam penerbangan dan meningkatkan perlindungan node konsensus berdasarkan teknologi pemindaian memori.

Seperti yang dilaporkan Yahoo Finance: “Bitcoin sekarang dianggap sebagai aset yang dapat diinvestasikan. Ini memiliki risiko khusus sendiri, sebagian karena masih relatif baru dan sedang menjalani fase adopsi,” kata Mathew, Kepala Aset Digital Global di Goldman Sachs McDermott. McDermott menambahkan: “Tetapi pelanggan dan orang lain melihatnya sebagai kelas aset baru untuk sebagian besar, yang perlu dicatat-kita tidak sering melihat munculnya kelas aset baru.”

Monsoon Blockchain Corporation, perusahaan blockchain terkemuka di Asia, dipilih oleh Bitcoin Latinum sebagai mitra yayasannya. Monsoon berfokus pada solusi cloud inovatif dalam ekosistem blockchain. CEO dan pendiri Monsoon Dr. Donald Basile adalah mantan CEO Fusion IO, sebuah perusahaan yang dikenal memainkan peran penting dalam implementasi dan kemitraan sistem cloud Apple dan Facebook dengan HP, IBM, dan Dell.

Monsoon Blockchain Corporation menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk mengembangkan solusi bisnis yang kuat agar berhasil mewujudkan digitalisasi dan pencatatan aset di berbagai industri termasuk layanan keuangan, telekomunikasi, media, dan hiburan. Selain membangun perangkat lunak untuk pelanggan, Monsoon juga memberi saran kepada perusahaan tentang cara menggunakan blockchain dan merancang strategi tokenisasi atas nama mereka. Monsoon telah bekerja dengan banyak perusahaan raksasa IT dan pemerintah.

Isi artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan informasi, bukan saran investasi.

Media Contact

Company: Bitcoin Latinum

Contact: Kai Okada

Telephone: +1 800-528-0985

Website: https://bitcoinlatinum.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

SOURCE: Bitcoin Latinum

The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( www.seaprwire.com ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Malaysia, Philippines & Hong Kong )