Vanilla Hijab rilis koleksi “Nirwana”

Jakarta () – Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, jenama busana muslim Indonesia Vanilla Hijab menghadirkan koleksi Hari Raya bertema "Nirwana".

Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection dari Vanilla ini didominasi dengan warna tren baju tahun 2022 dan bercorak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan wanita.

Atina Maulia, pendiri Vanilla Hijab mengatakan Nirwana atau Semesta, menggambarkan keindahan, rasa damai, kebebasan, dan harapan agar bulan Ramadhan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih.

"Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis, kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya," ujar Atina dalam peluncuran "Signature Raya dan Raya Hijab Collection" di Jakarta, Senin.

Koleksi Nirwana terdiri dari koleksi pattern series (pakaian) dan koleksi scarf yang didesain tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dikenakan.

Untuk elemen Nirwana, pattern-nya terdiri dari tiga seri yaitu semesta (bulan), puri (candi), dan puspamaya (maya). Sementara untuk scarf Nirwana terdiri dari seri desir (tebing), gala (taman bunga), dan sekar.

Warna yang dikeluarkan kali ini masih bernuansa pastel seperti merah muda, biru muda, abu-abu, maroon dan navy. Selain busana bunga-bunga, Vanilla juga menawarkan pakaian tanpa motif untuk seseorang yang menyukai busana simpel.

"Kita keluar dari zona nyaman dengan mengeluarkan warna yang baru. Bajunya juga loose karena kalau Hari Raya orang pasti nyarinya yang nyaman," kata Atina.

Gaun Vanilla Signature Raya menggunakan bahan Dior Silk dengan harga mulai dari Rp450 ribu.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022