UNIQLO siap hadirkan koleksi bersama Mame Kurogouchi di 17 Desember

Jakarta () – UNIQLO mengumumkan persiapannya untuk merilis koleksi terbaru bersama perancang busana Maiko Kurogouchi atau yang lebih dikenal dengan nama Mame Kurogouchi.

Koleksi itu akan menjadi koleksi kedua menyusul kesuksesan debut kolaborasi mereka pada awal 2021.

“Ini menyenangkan bagi saya bisa berkontribusi secara makna dalam gaya hidup wanita melalui pakaian dalam. Saya mencurahkan banyak pemikiran pada detail dan membuat penyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan. Saya ingin menangkap esensi feminim dan menampilkannya dengan lekukan alami,” ujar Maiko Kurogouchi dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Koleksi itu memadukan desain indah yang memancarkan lekukan feminim dengan teknologi UNIQLO dalam memberikan kenyamanan, bahkan di musim dingin sekalipun.

Transisi tanpa batas dari pakaian dalam hingga luar dirancang dengan baik, terlihat menarik dilihat tersendiri maupun saat digunakan berlapis.

Perpaduan desain halus khas Mame Kurogouchi dengan teknologi bahan dan rajutan 3D dari UNIQLO membuat hidup lebih nyaman dan ringan.

Bra, celana dalam, bratop, dan produk lainnya menggunakan bahan katun AIRism dan kasa yang mencegah keringat bahkan di bawah lapisan hangat saat musim dingin.

Lekukan yang elegan, bagian belakang yang cantik, dan detail berkelas lainnya terpancar dari koleksi pakaian tersebut. Cardigan rajutan 3D berkontur dan celana bergaris menonjolkan kecantikan feminin.

Palet warna bergradasi dari putih ke hitam, dengan fokus pada abu-abu hangat menyatu dengan indah di lemari pakaian wanita dan meningkatkan warna kulit pada saat musim dingin.

Koleksi ini akan terdiri dari 9 produk, 6 produk merupakan innerwear yang dibanderol dengan harga Rp79.000- Rp499.000, sweater dengan harga Rp599.000, cardigan seharga Rp899.000,dan celana seharga Rp699.000.

Koleksi ini akan bisa didapatkan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan UNIQLO daring.

Baca juga: +J Fall/Winter 2021 dari UNIQLO kembali hadir mulai 11 November

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi Travel Essential

Baca juga: UNIQLO ajak masyarakat kontribusi dalam program donasi pakaian

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021