UNIQLO luncurkan koleksi modest musim panas 2022

Jakarta () – Terinspirasi dari tiga sosok perempuan berhijab Indonesia, UNIQLO Modest Wear menghadirkan koleksi musim semi/panas 2022.

Katalog terbaru yang berjudul "Inspiring Modesty", UNIQLO merangkum cerita kesederhanaan hingga inspirasi gaya modest dari tiga perempuan inspiratif dengan caranya masing-masing di keseharian mereka.

Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative UNIQLO Indonesia mengatakan "Inspiring Modesty" mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian untuk bisa saling menginspirasi satu sama lain.

Menurut Fryska, setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing.

"Kami harap ketiganya bisa menambah rasa percaya diri dalam mengekspresikan gaya modest yang kita miliki melalui padu padan koleksi LifeWear yang nyaman," ujar Fryska dalam peluncuran UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2022, Kamis.

Tahun ini UNIQLO Indonesia tidak hanya melanjutkan kolaborasinya dengan Ayudia Chaerani Bing Slamet tapi juga menggandeng Nadhifa AllyaTsana, penulis muda yang mengekspresikan dirinya melalui sebuah kesederhanaan, serta Melody Laksani, penyanyi yang menerapkan kesederhanaan di setiap aksinya sebagai Japan – ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture.

Baca juga: Koleksi baru UNIQLO – JW Anderson hadirkan busana santai khas pantai

UNIQLO MODEST WEAR menghadirkan koleksi musim semi/panas 2022 (/Ho/Uniqlo)

Ayudia mengatakan bahwa melalui kesederhanaan dia mampu mengembangkan diri dengan eksplorasi kegiatan di rumah dan menjalin interaksi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Menurutnya, di balik hal-hal sederhana terdapat sebuah keistimewaan yang coba diterapkan pada kehidupan sehari-hari sehingga mampu menciptakan rasa nyaman.

"Termasuk cara memilih pakaian yang dapat menunjang aktivitas melalui padu padan sederhana yang bikin nyaman dan tetap stylish," kata Ayudia.

Sementara itu, Melody mengungkapkan sebagai perempuan dia dihadapkan dengan berbagai tantangan sekaligus kesempatan. Namun dia memilih untuk membawa kesederhanaan di setiap aksinya yang dipercaya dapat memberikan manfaat dan keberlangsungan.

"Mulai dari mendisiplinkan diri, berbagi ilmu buat sekitar dan menjaga alam dan bumi. Di balik kesederhanaan itu kita bisa mengambil langkah yang berarti, sama seperti saat milih modest wear yang nyaman agar mampu menunjang aktivitas tapi tetap stylish," ujar Melody.

Konsep kesederhanaan akan diangkat dari berbagai sudut pandang dari berbagai profesi yang tertuang di dalam katalog UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2022.

Tidak hanya itu, pecinta LifeWear juga bisa menikmati berbagai informasi menarik yang berhubungan dengan ketiga kolaborator seperti berbagai tips dari Melody serta sketsa dan ilustrasi yang dibuat oleh Tsana.

Baca juga: Uniqlo akan luncurkan koleksi Pokemon khas Duo Magma

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi UT terinspirasi "Jujutsu Kaisen Zero : The Movie"

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi khusus UT perdana bersama Studio Ghibli

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022