Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

Jakarta () – Uniqlo Indonesia menggaet Reza Rahadian, Eva Celia, Jerome Polin dan Sophia Latjuba untuk koleksi LifeWear terbaru untuk musim Spring/Summer 2022.

"Kami melihat mereka sangat inspirasional ya untuk masyarakat Indonesia. Jadi kita memang melihat pribadi-pribadi yang berbeda dan unik," kata Daniel Pieter Sumual selaku Marketing, Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia saat dijumpai di Senayan City, Kamis (13/1).

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan bahwa perbedaan dari tema Uniqlo kali ini untuk musim Spring/Summer 2022 adalah pihaknya ingin mengangkat tema "The Joy of Clothing". Dengan tema tersebut, Uniqlo ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda untuk pelanggan dalam mencari inspirasi gaya dalam berbusana.

Sebab, Daniel mengatakan bahwa dengan menciptakan gaya sendiri akan menghadirkan perasaan yang istimewa dan bahagia. Sehingga, Uniqlo ingin fokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakain saling bertemu seiring dengan bergantinya musim.

"Yang paling beda itu kita temanya itu "Joy of Clothing". Jadi kita lihat kalau orang pakai baju itu kadang bisa senang gitu rasanya. Bahagia pakai baju yang bagus, itu yang kita ingin terapkan," ujar Daniel.

"Uniqlo City ini memang bertemakan "The Joy of Clothing". Nah tujuannya tuh kita ingin menampilkan semua koleksi LifeWear Spring/Summer kita 2022 untuk publik. Jadi untuk semua koleksi terbaiknya, kita ada lebih dari 17 ribu item," tambahnya.

Dalam tema ini, Jerome Polin mewakili tema "The Joys of Landscape" yakni koleksi pakaian fungsional seperti jeans, sweatshirt, dan pullover hoodie dengan warna dan tekstur yang berbaur dengan alam.

Reza Rahadian mewakili tema "The Joys of Imagination" dengan koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D. Eva Celia mewakili tema "The Joys of Sun and Seaside" dengan koleksi linen dan layering dress.

Terakhir, Sophia Latjuba mewakili tema "The Joys of Skyline" yang mewakili wanita urban saat ini. Koleksi pakaian tema ini bergaya casual yang menjadi favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana modern, nyaman dan menyenangkan. Misalnya mantel trench dalam potongan relaxed fit, maupun luaran cardigan dengan desain crop, hinga Utility Parka.

"Uniqlo City – The Joys of Clothing" akan dibuka untuk umum mulai hari ini 14 Januari hingga 16 Januari 2022 di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan.

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi terbaru di "Uniqlo City-The Joys of Clothing"

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi parka untuk hadapi musim hujan

Baca juga: Fast Retailing akan percepat transisi ke model bisnis keberlanjutan

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022