UNIQLO hadirkan koleksi parka untuk hadapi musim hujan

Jakarta () – Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO menghadirkan koleksi parka yang cocok digunakan di musim hujan.

Mengutip keterangannya pada Selasa, UNIQLO memperkenalkan Blocktech Parka, Pocketable UV Parka, dan Smooth Lined Parka yang bermuatkan teknologi anti air. Ketiga jaket ini dapat dijadikan andalan baru ketika berada di bawah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Paduan dengan lini sweats seperti Crew Neck Cropped Sweat, Full-Zipped dan Pullover Sweat, serta Celana Sweat juga dapat melengkapi tampilan gaya dalam mengenakan lini parka. Selain itu, terdapat pula koleksi aksesori yang memiliki teknologi tahan air yaitu UV Protection Umbrella.

Berikuti adalah beberapa koleksi parka yang hadir di UNIQLO.

Pocketable UV Parka adalah parka paling ringan di yang dilengkapi dengan teknologi anti air yang tahan lama serta UV protection. Parka ini akan memastikan Anda merasa nyaman dan leluasa saat meninggalkan rumah untuk aktivitas informal seperti hangout di tempat berkonsep semi outdoor. Dikembangkan menggunakan material ripstop 30-Denier yang ekstra nyaman dan ringkas.

Lebih lanjut, Smooth Lined Parka dirancang untuk memberi perlindungan untuk kegiatan di luar ruangan seperti momen sibuk menggunakan transportasi umum atau sekedar berjalan saat cuaca tidak menentu diikuti hujan.

Lapisan water repellent atau anti air pada material mewah yang tahan lama karena daya serap yang baik, menjadi kelebihan dari jaket parka ini. Perlindungan disempurnakan lewat bentuk hoodie yang menahan air hujan dari wajah, serta aksen shirring di pergelangan tangan untuk menyanggah angin dan udara dingin.

Terakhir adalah Blocktech Parka. Tidak hanya estetika desain ultra-modernnya, pesona jaket ini meliputi kemampuan perlindungan yang menyeluruh, terutama di musim hujan seperti sekarang. Kehadiran Material laminated akan menjaga Anda tetap fresh berkat sifat kain yang dikembangkan untuk menghalau air hujan, angin, dan mengeliminasi kelembaban.

Sebagai inspirasi gaya, intonasi warna abu-abu yang versatile dapat dikenakan untuk gaya smart casual untuk aktivitas outdoor di akhir minggu yang santai namun aktif. Padukan bersama Kemeja Broadcloth Extra Fine Cotton Garis nuansa olive dan Men T-Shirt Supima Cotton Crew Neck Lengan Pendek berwarna orange, dan selesaikan dengan Jeans navy Slim Fit Stretch Selvedge untuk tampilan layering daya pikat eklektik.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021