Tangan dingin Maiko Kurogouchi di balik koleksi Fall/Winter terbaru

Jakarta () – Perancang busana Maiko Kurogouchi atau yang lebih dikenal dengan nama Mame Kurogouchi kembali berkolaborasi dengan Uniqlo merilis koleksi lifewear Fall/Winter setelah sukses dengan debut kolaborasi pada awal tahun ini.

Masih sama dengan yang lalu, kali ini tangan dingin Maiko merangkul tubuh dan jiwa dengan keindahan lewat palet warna bernuansa abu-abu khas yang hangat.

"Komponen kunci dari kolaborasi ini adalah bahwa warnanya sederhana dan mudah ditata. Untuk koleksi Fall/Winter, saya membayangkan palet warna yang didasarkan pada nuansa abu-abu hangat yang bisa dilapis dengan gaya apapun dengan cantik saat musim dingin," kata Mame dalam keterangannya pada Rabu.

Lekukan yang elegan, bagian belakang yang cantik, dan detail berkelas lainnya terpancar dari koleksi pakaian tersebut. Cardigan rajutan 3D berkontur dan celana bergaris menonjolkan kecantikan feminin.

Dengan koleksi ini, Mame ingin menampilkan potongan pakaian dan keindahan tubuh wanita yang hidup berdampingan dengan sentuhan alam yang lembut. "Saya juga ingin membuat koleksi ini dapat diakses oleh wanita di seluruh dunia."

Mengusung tema "transisi tanpa batas pakaian dalam dan pakaian", Mame berupaya menciptakan koleksi innerwear yang tidak hanya bisa dikenakan di dalam sweater dan kardigan, tetapi juga berfungsi dengan indah sebagai pakaian.

"Saya yakin bahwa innerwear dapat serbaguna, memungkinkan untuk berbagai pilihan gaya. Itulah tujuan dari koleksi ini dan apa yang saya maksud ketika saya mengatakan 'transisi tanpa batas'."

Mame menggunakan bahan kain katun AIRism untuk tetap nyaman bahkan di musim dingin, ketika menggunakan pakaian berlapis yang membuat berkeringat.

Halaman selanjutnya: Kardigan dan turtleneck rajut

  • 1
  • 2
  • 3
  • Tampilkan Semua

Oleh Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021