Sistersel buka gerai “multi-brand” di Mall Kota Kasablanka

Jakarta () – PT Omnichannel Retail Indonesia yang mewakili brand Sophie Martin dan Brunbrun Paris di Indonesia meluncurkan Sistersel, toko offline dengan konsep multi-brand di Mall Kota Kasablanka.

"Jadi awalnya itu, ini (Sistersel) adalah toko Brunbrun, single brand. Per hari ini, kita sudah dress up juga jadi multi brand store namanya Sistersel," ungkap Marcelline Huliselan selaku Chief Retail Officer PT Omnichannel Retail saat dijumpai di Jakarta, Kamis.

"Dan ada another 50 toko Brunbrun lagi yang akan di-dress up jadi Sistersel di seluruh Indonesia. Dari Medan sampai Papua. Kita juga akan buka di kota-kota kecil seperti Pamekasan Madura. Kami juga buka di Pematang Siantar Medan dan di Manokwari Papua," sambungnya

Lebih lanjut, Marcelline menjelaskan bahwa Sistersel di Mall Kota Kasablanka merupakan toko pertama yang mereka buka. Namun, pada Maret 2022 semua toko Brunbrun Paris ditargetkan akan berganti menjadi Sistersel.

"Akhir Q1 Maret 2022 semua toko BrunBrun Paris itu akan ganti jadi Sistersel. Di dalamnya tetap ada Brunbrun tapi ada tempat juga untuk brand yang lainnya seperti White Lab, Hanasui, dan lain-lain. Untuk di tahun 2021 ini, kita akan ada 7 toko Sistersel targetnya," jelas Marcelline.

Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020 dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Hal tersebut pun yang menjadikan PT Omnichannel Retail Indonesia memutuskan untuk mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.

"Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion and beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat seperti Sophie Paris dan Brunbrun Paris," ujar Bruno Hasson selaku CEO PT Omnichannel Retail Indonesia.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021