Serba-serbi koleksi kolaborasi “The King’s Man” dan Wong Hang Tailor

Jakarta () – Dalam rangka meramaikan perilisan 20th Century Studios “The King’s Man” di Indonesia, 20th Century Studios Indonesia berkolaborasi dengan rumah mode ternama Wong Hang Tailor, untuk merancang setelan jas yang terinspirasi dari sisi elegan “The King’s Man”.

Mengangkat salah satu hal menonjol dari para agen Kingsman, yaitu ragam setelan jas yang apik, Wong Hang Tailor merancang lima setelan jas unik yang mencerminkan keahlian dan keterampilan khas Kingsman.

Berikut fakta-fakta menarik tentang kolaborasi spesial 20th Century Studios Indonesia dan Wong Hang Tailor.

Wong Hang Tailor turut berkolaborasi dalam membawakan kisah “Kingsman” lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia, dengan merancang lima setelan jas spesial untuk lima selebriti Tanah Air.

Lima setelan jas yang memiliki keunikan masing-masing ini diperuntukkan untuk dua aktor ternama, Chicco Jerikho dan Arifin Putra, aktris dan penyanyi berbakat Sheila Dara Aisha, dan penyanyi ternama Vidi Aldiano.

Keempat selebriti ini mengenakan setelan jas beragam; Chicco dan Arifin dengan model double-breasted dan berpola yang elegan, Sheila dan Vidi mengenakan setelan jas dengan beludru yang menawan.

Lebih lanjut, salah satu hal spesial dari kolaborasi ini adalah keterlibatan Babe Cabiita sebagai salah satu muse yang mengenakan setelan jas rancangan Wong Hang Tailor. Dikenal sebagai komedian yang selalu bergaya kasual, Babe Cabiita ditantang untuk bertransformasi seperti agen Kingsman dengan menampilkan sisi dirinya yang jarang terlihat; mengenakan jas dan tampil formal.

Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor mengatakan “Kami harap setelan jas ini dapat memperkuat sisi elegan dari pemakainya, sama seperti para agen “Kingsman” yang selalu tampak elegan dengan ragam setelan jas yang mereka kenakan.”

Selanjutnya, pembuatan koleksi kolaborasi spesial 20th Century Studios Indonesia dan Wong Hang Tailor yang terinspirasi dari “The King’s Man” dilakukan dalam kurun waktu dua minggu saja.

Pembuatan setelan jas dilakukan hanya selama dua minggu ini didukung dengan keahlian dari masing-masing desainer Wong Hang yang secara langsung terjun ke dalam proses desain, pemotongan dan juga pengukuran.

"Proses pembuatan koleksi spesial ini sangat menantang, terutama dari jangka waktu yang cukup singkat. Tetapi kami para desainer Wong Hang Tailor sangat senang dapat berkolaborasi untuk merayakan perilisan 'The King’s Man' dengan menunjukkan keahlian kami dalam merancang setelan jas terbaik," kata salah satu desainer dari Wong Hang Tailor Samuel Wongso.

Koleksi spesial 20th Century Studios Indonesia dan Wong Hang Tailor yang terinspirasi dari “The King’s Man” dapat dilihat para penggemar “Kingsman” di Indonesia melalui media sosial 20th Century Studios Indonesia, media sosial Wong Hang Tailor, serta media sosial para selebriti muse

Baca juga: Cerita Ralph Fiennes dan Gemma Arterton di "The King's Man"

Baca juga: Matthew Vaughn ungkap inspirasi di balik "The King's Man"

Baca juga: Lima jas terinspirasi Kingsman dirancang untuk pesohor Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022