Sambut awal tahun dengan perhiasan emas gaya baru

Jakarta () – Jenama perhiasan Frank & co. menyambut awal tahun dengan meluncurkan lini perhiasan emas "Frank Gold". Berbahan material emas 18K berstandard SNI, lini ini punya desain elegan, terinspirasi dunia fesyen dan tren terbaru.

"Para wanita dapat meningkatkan penampilan mereka tidak hanya menggunakan perhiasan berlian saja tetapi juga perhiasan emas mewah yang tak kalah unik dan modis untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari," kata General Manager Frank & co. Ferdy Felano, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu.

Koleksi yang dihadirkan adalah cincin dan gelang dalam Grande Ring Collection dan Geometric Collection.

Koleksi perhiasan "Frank Gold" (HO/Frank & co.)

Grande Ring Collection

Hadir dalam lima jenis cincin yang berbeda, Grande Ring Collection memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat trendi sehingga cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun dan akan menarik perhatian yang melihat karena dimensinya yang besar. Namun, perhiasan ini tetap ringan dan nyaman digunakan karena penggunaan teknologi Italia yang canggih dalam proses pembuatannya.

Tidak hanya bebentuk bulat besar Grande Ring Collection juga memiliki motif desain yang unik di masing-masing cincin. Selain itu, ada pula cincin emas besar berbentuk kotak dengan desain polos. Grande Ring Collection juga menghadirkan cincin emas yang lebih pipih, tampak seperti sayap kupu-kupu yang menyatu.

Geometric Collection

Selain Grande Ring Collection, ada pula koleksi perhiasan emas yang tampak trendy dengan bentuk geometris, yakni Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas.

Geometric Ring merupakan cincin emas dengan konsep 3 in 1 yang memberikan tiga tampilan berbeda dalam satu cincin. Bentuknya yang geometris memungkinkan untuk mendapatkan tampilan baru ketika cincin diputar. Geometric Ring hadir dalam lima cincin emas dengan bentuk unik yang berbeda-beda.

Ada cincin berbentuk segi enam (heksagonal), lingkaran, persegi, hingga segitiga. Desainnya simpel dan elegan, membuat Geometric Ring cocok untuk ditumpuk dengan cincin lainnya.

Selain cincin emas, penampilan akan semakin sempurna dengan gelang terbaru dari Geometric Collection. Masih dengan konsep yang serupa, Geometric Bangle menghadirkan lima gelang emas dengan tiga warna berbeda, yakni yellow gold, rose gold, dan white gold dalam satu set.

Sementara untuk bentuknya, gelang emas ini hadir dalam wujud persegi, lingkaran, segilima, segienam (heksagonal) hingga segitiga. Seperti cincinnya, Geometric Bangle juga bisa digunakan secara stacking dengan perhiasan lainnya untuk menyempurnakan penampilan.

Baca juga: Perhiasan karya anak Indonesia gebrak pasar Singapura

Baca juga: Gelang berlian Marie Antoinette dilelang seharga Rp136 miliar

Baca juga: Emas dan mutiara Indonesia ramaikan pameran perhiasan di Singapura

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022