Rekomendasi pilihan LEGO untuk hadiah natal

Jakarta () – Natal dan tahun baru, identik dengan tukar kado di teman dan keluarga, namun tak sedikit yang kebingungan dalam pemilihan hadiah yang tepat.

Jika Anda termasuk yang sibuk memikirkan hadiah menarik untuk tahun ini, mungkin LEGO bisa jadi pertimbangan. Sebab, ini bisa dimainkan berulang-ulang bersama keluarga dan teman sehingga makin menciptakan kedekatan.

The LEGO Group telah melakukan kurasi terhadap 10 set LEGO populer di seluruh tema seperti LEGO CITY, LEGO Friends dan LEGO Ninjago sesuai kegemaran yang dapat dipilih sebagai hadiah Natal.

Untuk little builders yang memiliki jiwa petualang, mereka akan sangat senang dengan kehadiran 60299 LEGO City Stuntz Stunt Competition yang menyajikan sepeda bertenaga roda terbaik untuk menyelesaikan serangkaian aksi dengan cincin api yang terdapat pada jalur peluncuran.

Selain itu, mereka juga dapat memainkan petualangan udara 71753 LEGO NINJAGO Fire Dragon Attack dengan bekerja bersama pahlawan minifigure serta naga untuk melawan para penjahat.

Untuk builders yang mencintai desain, seni serta kerajinan, akan menyukai 41937 LEGO DOTS Multi Pack – Summer Vibes yang mencakup berbagai DOTS dan item untuk mendekorasi ruangan.

Dengan memainkan LEGO ini, anak-anak akan mengembangkan keterampilan serta ekspresi diri dengan menggunakan ubin untuk membuat desain pola gelang, tas, bingkai foto, hingga tempat pensil berbentuk Kaktus yang lengannya dapat digerakkan.
 

LEGO NINJAGO Fire Dragon Attack (/LEGO)

Kemudian untuk builders yang menyukai kendaraan, mereka akan menyukai petualangan dengan 41688 LEGO Friends Magical Caravan, di mana mereka akan merawat mainan kuda, berkonsultasi dengan burung hantu yang bijaksana, membaca bola kristal dan memprediksi masa depan, hingga berkendara dan hang out di dalam karavan.

Penggemar supercar juga dapat merasakan denyut nadi mereka ketika membangun 42123 LEGO Technic McLaren Senna GTR™ yang menampilkan fitur otentiks upercar asli.

Favorit builders lainnya termasuk 60277 LEGO City Police Patrol Boat, 10914 LEGO DUPLO® Deluxe Brick Box, 71360 LEGO Super Mario™ Adventures with Mario Starter Course, 41689 LEGO Friends Magical Funfair Stalls and 60294 LEGO City Stuntz Stunt Show Truck.

"Musim liburan ini, kami ingin mendorong keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sehingga tercipta ikatan yang berkualitas melalui penciptaan tradisi liburan baru dengan membangun 10 set LEGO populer kami sambil menghitung mundur Natal secara bersama," ujar Rohan Mathur, Direktur Pemasaran, Asia Tenggara di The LEGO Group dikutip pada Jumat.

"Kami juga berharap sesi bangun membangun set LEGO memungkinkan anak-anak untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menciptakan sesuatu yang baru tanpa batasan setiap saat," imbuhnya.
 

LEGO Santa's Visit (/LEGO)

The LEGO Group juga telah mengungkapkan lima Kalender Advent di seluruh tema favorit seperti LEGO Friends, LEGO City, Star Wars™, Marvel dan Harry Potter™, serta set 10293 LEGO Santa's Visit baru yang menawarkan pengalaman baru bagi keluarga dalam membangun rumah untuk menghitung mundur perayaan Natal.

Desainnya berpusat pada sebuah rumah kecil yang nyaman, di mana sebuah keluarga sedang sibuk bersiap-siap untuk kedatangan Santa.

Set ini juga dipenuhi dengan detail kecil yang perlu ditemukan, termasuk Pohon Natal pertama di desa yang diterangi ketika musim dingin.

Detail lainnya termasuk perapian dengan stoking, cerobong asap (dengan ruang yang cukup untuk Santa meluncur ke bawah), kamar tidur anak, dapur dengan meja makan yang dihias, susu dan kue untuk Santa, dan kursi yang nyaman untuk Santa meringkuk.

Gerbang bersalju hingga bagian dalam rumah didekorasi dengan dahan Pohon Holly. Di bagian belakang, terdapat panel atap yang dapat mempermudah akses ke kamar tidur di lantai atas.

Pada liburan kali ini, The LEGO Group memperkenalkan rangkaian workshop live-stream membangun LEGO bersama melalui platform YouTube yang bertujuan untuk mendorong orang tua dan anak-anak menikmati waktu berkualitas ketika bangun dan membangun ulang LEGO set mereka.

Baca juga: Seorang remaja bersenjata Lego bikin panik polisi Jerman

Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Baca juga: LEGO akan luncurkan set bertema LGBTQ
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021