Modis di rumah saja dengan koleksi retro piknik 1990-an

Jakarta () – Membuat suasana hati lebih ceria walau di rumah saja dapat diwujudkan dengan mengenakan busana-busana yang indah dipandang.

Anda bisa mencoba bernostalgia dengan koleksi busana siap pakai dengan konsep retro yang terinspirasi dari piknik luar ruangan dengan desain dan vibe tahun 1990-an yang baru diluncurkan jenama lokal Nona bertajuk "Holiday Series".

Melalui koleksi ini Nona berupaya untuk memberikan nuansa ceria dan kesederhanaan untuk mengobati kerinduan akan suasana liburan yang biasanya mudah didapatkan sebelum pandemi. Holiday Series terdiri dari 2 series, Holiday Series vol.1 dan Holiday Series vol.2 yang diluncurkan pada pertengahan Juli ini.

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, mengatakan dalam siaran resmi, Kamis, “Koleksi ini adalah bentuk kreativitas yang terinspirasi dari hal-hal simple yang sangat mudah didapatkan sebelum pandemi COVID-19. Sehingga koleksi ini mengangkat simplicity dari kehidupan sehari-hari.”

Koleksi Holiday Series kali ini masih menggunakan potongan longgar yang cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh slim hingga curvy. Dikombinasikan dengan model dan potongan tahun 90-an, koleksinya didominasi oleh busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist.

Koleksi ini menawarkan berbagai motif polos hingga pop art pattern. Andani menambahkan, “Pada koleksi kali ini banyak menggunakan motif-motif street art. Terdapat juga motif street art original yang dikeluarkan oleh desainer Nona.”

Selain motif dan cutting, warna-warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 90-an seperti merah, biru, putih, cream dan hijau. Warna-warna ini juga menggambarkan pemandangan yang bisa dilihat ketika sedang berjalan-jalan. Koleksi ini menampilkan berbagai macam pilihan seperti high waist pants, high waist skirt, oversized kemeja, dress dan knitwear.

Untuk menambah kesan retro, koleksi ini bisa dikombinasikan dengan sneaker putih atau sepatu boots ataupun heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih modis. Untuk kesan lebih sederhana, Anda bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.

Bekerja sama dengan pemengaruh Aghnia Punjabi sebagai model, melalui koleksi ini Nona juga ingin menyebarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dan terus energik selama pandemi.

Nona ingin menyebarkan aura positif yang dimiliki oleh Aghnia dan berharap dapat mempengaruhi masyarakat untuk lebih ceria dan bahagia. Melalui setiap koleksinya, jenama ini mendukung para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka.

Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, di mana semua pelanggan yang sudah vaksin bisa mendapatkan bingkisan menarik. Kampanye ini juga mendukung usaha pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi dan tempat untuk berbagi cerita dan pengalaman setelah vaksin.

Baca juga: Kolaborasi Disney dengan brand lokal ciptakan ragam produk fashion

Baca juga: KAMI rilis dua koleksi terbaru rayakan Idul Adha

Baca juga: Digelar virtual, LaSalle College "fashion show" angkat tema Sumba

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021