Mengenal Freypv, brand fashion lokal yang fokus pada kemeja pria

Jakarta () – Salah satu jenama fashion lokal, Freypv, menghadirkan produk kemeja pria yang cocok untuk kegiatan formal hingga bersantai dengan model dan motif yang variatif.

Founder Freypv, Frey, menceritakan bahwa brand fashion itu pertama kali terbentuk pada 2012 sebagai usaha sampingan yang dipromosikan melalui BBM Messenger Group.

"Sejak awal kami sudah fokus berjualan pada bidang clothing. Berjualan pada platform digital BBM Messenger Group ini menjadi usaha sampingan pada saat itu,” ungkap Frey, Founder Freypv.

Usaha Freypv kemudian mengalami perkembangan dengan memantau semua tren, mulai dari baju couple sampai PO Bangkok yang hits pada masanya.

"Sampai akhirnya terpikirkan ide untuk membuat baju sendiri untuk meningkatkan penjualan brand lokal, yang saat itu sudah mulai berdatangan para pencari keuntungan mengenai brand lokal," kata dia.

"Memulai menjual pada platform Shopee pada tahun 2015 sejak awal berdirinya Shopee hingga sekarang, sudah membuka toko pada hampir semua platform online,” ujar Frey.

Produk yang dijual Freypv yang bermerek Janefrey tidak hanya kemeja, melainkan juga terdapat produk kaos, celana bahan maupun jeans, hingga baju set untuk pria.

Menggunakan bahan yang dijahit sendiri, produk Freypv dapat mengikuti tren terkini namun dibanderol dengan harga terjangkau, mulai Rp40 ribuan.

Sampai saat ini Freypv sudah menjual hingga ratusan ribu produk di platform online dan dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, dan juga Tokopedia maupun di Instagram @freypv.

Baca juga: Jewel Rocks pamerkan koleksi Autumn/Winter 2022 di Paris

Baca juga: Ridwan Kamil bangga produk Jabar tampil di Paris Fashion Week

Baca juga: Greenlight x Ican Harem akan bawa koleksi bertema urban ke Paris

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022