Loungewear digemari selama pandemi, ini alasannya menurut Amanda Janna

Jakarta () – Duo Amanda Janna mengungkapkan pakaian loungewear menjadi jenis yang paling banyak diminati di Ghea Resort by Amanda Janna sepanjang tahun 2021.

"Di masa pandemi ini, yang paling diminati sekali kalau dari koleksi kami adalah gaya-gaya loungewear yaitu gaya-gaya nyaman yang terdiri dari kemeja, celana pendek ataupun pajamas look," ungkap mereka saat diskusi daring, Rabu (22/12).

Menurutnya, pakaian ini banyak diminati di tahun 2021 sebab nyaman untuk dipakai namun tetap modis untuk digunakan. Hal ini pun sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat di era pandemi tahun 2021 ini.

"Ini gaya yang bisa dipakai santai di rumah namun juga bisa dipakai bepergian ke beberapa tempat seperti supermarket dan lain sebagainya dengan nyaman. Meskipun pandeminya sudah agak menurun, tapi gaya tersebut masih diminati. Jadi ini merupakan best seller kalau dari Ghea Resort" kata dia.

Untuk pakaian kolaborasi Ghea Resort by Amanda Janna dan Cover Me Not, ia menjelaskan bahwa pakaian yang menjadi best seller adalah baju renang one piece dan two piece Borneo.

"Tapi kalau dari kolaborasi sama Cover Me Not best seller-nya adalah baju berenang one piece yang ada sedikit print ikat Borneo dan juga wanita dayak serta two piece Borneo Pick Me Elephant yang terdiri dari top dan celana," ujarnya.

Meskipun pakaian tersebut sebenarnya diperuntukkan saat berenang, namun ia mengatakan bahwa banyak pembeli yang justru mengenakan pakaian ini untuk sehari-hari. Ia menjelaskan bahwa hal ini pun memang sejalan dengan keinginan Ghea Resort untuk menciptakan pakaian yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.

"Sebenarnya ini kita peruntukkan untuk pakaian renang tapi banyak sekali ternyata dipakai sehari-hari juga. Jadi sebagai short dan sebagai inner wear yang bisa dikombinasikan dengan sweater dan lain sebagainya," tutur dia.

Terakhir, Amanda menjelaskan bahwa masker juga sempat menjadi item yang laris di awal pandemi. Namun kini sudah menurun dikarenakan masyarakat mulai kembali mengenakan masker medis.

"Masker tidak hanya di Ghea Resort tapi juga di Ghea Fashion Studio sempat kita sampai bisa menjual banyak sekali masker," kata Amanda menambahkan.

"Tapi sekarang sudah lebih menurun karena orang sekarang sudah kembali ke masker medis, dan masker medis sudah lebih tersedia," lanjutnya.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021