Lisa Blackpink debut di “runway” untuk Celine

Jakarta () – Rapper dari grup idola Blackpink Lalisa Manobal atau Lisa, membuat debut di panggung peragaan busana untuk rumah mode Celine.

Lisa berjalan di panggung peragaan busana untuk koleksi musim panas 2022 Celine yang diadakan di Nice, Prancis.

Acara ini tersedia melalui streaming langsung di situs resmi jenama itu, dengan siaran tambahan di Instagram, Twitter, dan YouTube pada Jumat (3/12) waktu setempat.

Selama pertunjukan, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan tudung (hoodie) abu-abu pada jaket hijau yang bertuliskan "Celine Paris" di bagian belakang.

Tangkapan layar video pertunjukkan Celine, memperlihatkan Lisa sebagai inspirasi sekaligus model untuk rumah mode ini. (Instagram/@celine)

 

Tangkapan layar video pertunjukkan Celine, memperlihatkan Lisa sebagai inspirasi sekaligus model untuk rumah mode ini. (Instagram/@celine)

Dia memadukan tampilannya dengan crop top putih, jeans denim dark-wash dan sepatu kets putih, kacamata hitam, serta tas kuning neon dari label tersebut. Dia tampil dengan tataban rambut bob pendek berponi yang menjadi ciri khasnya.

Dalam beberapa adegan di video, Lisa juga ditampilkan dalam pengambilan gambar jarak dekat dengan warna hitam putih.

Selain itu ada sejumlah adegan yang memperlihatkan para model dengan tatanan rambut pendek dengan poni, menegaskan bahwa Lisa benar-benar menjadi inspirasi direktur kreatif Celine, Hedi Slimane.

Debut Lisa di panggung peragaan busana membuat para penggemarnya heboh di media sosial di Twitter, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021