Kredivo umumkan kemitraan dengan IKEA

Jakarta () – Layanan teknologi keuangan (tekfin) Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan ritel global asal Swedia yang menjual perabot rumah tangga IKEA.

Kemitraan ini memungkinkan masyarakat yang ingin berbelanja produk IKEA menggunakan metode pembayaran Kredivo di situs dan juga store offline IKEA Indonesia dan memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0 persen, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6 persen per bulan.

"Ini merupakan sebuah pengakuan bahwa Kredivo adalah pemimpin di industri Paylater serta menunjukkan komitmen mendalam kami untuk memudahkan pengguna kami berbelanja di retail terbaik, dalam hal ini yaitu mendapatkan furnitur dan perabotan berkualitas dari IKEA tanpa khawatir mengenai cash flow, terutama dalam menyambut perayaan akhir tahun," kata General Manager Kredivo Lily Suriani, Kamis.

Sementara itu, Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally menambahkan pihaknya ingin memperluas aksesibilitas, termasuk perluasan akses pembayaran untuk meningkatkan kemudahan dalam berbelanja.

"Kami percaya melalui kemitraan ini, pelanggan dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah dengan Paylater atau cicilan tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan terjangkau," kata dia.

Ada beberapa promo yang ditawarkan jika bertransaksi menggunakan Kredivo secara online atau langsung ke store IKEA. Pengguna bisa mendapatkan potongan 5 persen hingga Rp100 ribu bagi pengguna yang bertransaksi secara daring dengan minimum transaksi Rp500 ribu dengan cicilan 6 dan 12 bulan.

Khusus untuk transaksi offline di store IKEA, pengguna akan mendapatkan potongan 5 persen hingga Rp500 ribu yang berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.

Baca juga: Inspirasi barang tukar kado akhir tahun ramah di kantong

Baca juga: IKEA buka gerai di Bali, hadirkan produk UMKM lokal

Baca juga: IKEA inisiasi kampanye "Ayo Main" untuk anak-anak

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021