Inspirasi “Outfit of the Day” untuk rayakan tahun baru

Jakarta () – Tak terasa Tahun Baru sudah di depan mata, tentunya sudah banyak hal yang dipersiapkan untuk menyambut perayaan besar ini, termasuk mempersiapkan outfit of the day, pakaian terbaik untuk merayakannya. Bagi Anda yang masih bingung akan menggunakan pakaian apa saat Tahun Baru, mari intip inspirasi busana dari jenama lokal ini yang sudah banyak yang mengeluarkan produk-produk dengan gaya modis dan berkualitas.

Monokrom tak pernah membosankan
Untuk perayaan Tahun Baru, tidak ada salahnya untuk tampil monokrom untuk menampilkan sisi elegan Anda. Knot dress, gaun dengan gaya monokrom dari Wearstatuquo dapat menjadi pilihan Anda. Knot dress ini berbahan satin dengan siluet midi yang santai, dengan sedikit potongan di bagian depan, akan membuat tampilan Anda semakin menonjol. Anda juga dapat memadukannya dengan hak tinggi stiletto yang akan membuat kaki Anda tampak lebih jenjang dan sedikit aksesoris seperti kalung.

Ruffle Dress
Ingin tampilan lebih berwarna dan unik? Ruffle dress juga bisa jadi pilihan kamu. Dress ini dijamin akan membuat gaya Anda tampak anggun dan elegan. Detail lengan balon akan membuat aksen dan sentuhan sendiri yang akan menghilangkan kesan membosankan pada gaya pakaian Anda. Gunakan ankle strap heels untuk membuat penampilan Anda lebih lengkap.

Inspirasi busana untuk rayakan tahun baru gaya knit (kiri) dan kaos santai (/HO)

One Set Knit
Bagi kamu yang tidak ingin memakai gaun, One Set Knit juga bisa dicoba yang akan nyaman dipakai. Dengan detail polo dan siluet lurus, tampilan tidak kalah menarik. Kombinasikan dengan alas kaki favorit Anda.

Gaya santai dengan kaos atau tangan panjang
Siapa bilang para kaum adam tidak butuh OOTD saat Tahun Baru Nanti. Selain pilihan tuxedo atau blazer untuk acara formal, Anda juga bisa menggunakan gaya kasual dan santai pada pergantian tahun. Anda dapat menggunakan t-shirt atau tangan panjang dan memadukannya dengan knit vest atau fluffy jacket. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kaos hitam dengan celana pendek warna senada serta sepatu sneaker agar terlihat lebih menawan.

Baca juga: Rekomendasi jenama fesyen ramah lingkungan untuk sambut tahun 2022

Baca juga: Prediksi tren fashion 2022: busana warna cerah hingga tenun

Baca juga: Loungewear digemari selama pandemi, ini alasannya menurut Amanda Janna

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021