Inspirasi baju ibu-anak yang serasi ala Caca Tengker

Jakarta () – Menggunakan pakaian yang serasi dengan anak dan keluarga membawa kesenangan tersendiri untuk ibu dan anggota keluarga lainnya, karena dapat meningkatkan kedekatan dinya.

Tampil serasi juga dapat dilakukan di berbagai kesempatan, tidak hanya ketika hari besar saja seperti pada perayaan hari raya lebaran, natal, dan lain-lain.

Seperti yang dilakukan oleh Caca Tengker, ibu dari dua anak ini sering terlihat serasi tampil bersama anak-anaknya di berbagai kesempatan, yang juga dibagikan melalui akun sosial media pribadinya. Simak inspirasi pakaian serasi ala Caca Tengker dan keluarga, dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Warna pastel jadi idola
Tampil nyaman dengan warna yang lembut dan penuh warna tampaknya menjadi favorit Caca Tengker dan keluarga. Dapat dilihat di berbagai kesempatan, Caca Tengker seringkali menggunakan dan memadupadankan warna pastel dengan anak sulungnya. Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan koleksi pakaian anak dengan nuansa pastel yang beragam seperti dress, outer, atau bahkan aksesoris yang lucu seperti bando, topi, agar anak semakin tampil menggemaskan.

Nyaman digunakan di rumah
Pakaian serasi juga bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam rumah lho! Dengan mementingkan faktor kenyamanan dan warna yang senada dengan si kecil. Anda bisa mencari koleksi pakaian seperti kaos dan celana pendek, atau dengan luaran untuk menampilkan kesan tetap rapi walau di rumah. Tentunya tampilan ini juga cocok kamu gunakan untuk bekerja dari rumah seharian sembari menjaga di si kecil.

Bermain dengan warna
Liburan akhir tahun biasanya digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berwisata keluar rumah, dengan tren COVID-19 yang semakin menurun, banyak keluarga yang mempertimbangkan untuk mengambil kesempatan liburan natal dan tahun baru untuk bepergian terutama ke lokasi di luar rumah.

Untuk tampil serasi, Anda bisa memadupadankan pakaian dengan warna yang serupa namun tak sama. Misalnya seperti yang digunakan Caca Tengker ketika ke pantai bersama sang putri, ia memilih pakaian dengan warna hijau yang berbeda tapi tetap meninggalkan kesan yang senada.

Baca juga: Dakar Fashion Week promosikan mode inklusivitas dan keberlanjutan

Baca juga: Empat tren sustainable fashion sepanjang 2021

Baca juga: Tren fashion 2021: Loungewear hingga oversized jadi idaman

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021