Hannie Hananto tampilkan busana “karung beras”

Jakarta () – Perancang busana Hannie Hananto menampilkan koleksi busana unik yang dia pamerkan dalam gelaran Embracing Jakarta Fashion Week 2021 pada Kamis (18/11).

Dalam pagelaran busana yang digelar secara hybrid itu, Hannie membawakan delapan looks yang terinspirasi dari motif karung beras.

Untuk melengkapi tampilan tersebut, Hannie juga membuat tas dari karung beras sebagai aksesori.

Busana rancangan Hannie Hananto di Embracing Jakarta Muslim Fashion Week 2021 (/tangkapan layar)

Dalam koleksinya kali ini, Hannie menciptakan busana kasual yang chic berkat topi fedora yang senada dengan warna warni tampilan busana yang dibawakan oleh para model, namun tetap modest dan bersahaja. Ada abaya, blouse longgar yang dipadu dengan celana pallazo, oversized outer, trenchcoat hingga dress longgar. 

Untuk Warna, Hannie menggunakan warna merah menyala yang dipadu dengan kuning, hijau stabilo, dengan putih gading yang menjadikan motif dari logo karung beras tampak sangat kontras.

Ini bukan kali pertama Hannie membuat koleksi fesyen yang unik, karena sebelumnya Hannie juga pernah menampilkan koleksi yang terinspirasi dari perjuangan ibu hingga mbok jamu yang dia pamerkan pada pagelaran Ajang Muslim Fashion Festival 2021.

Baca juga: Hannie Hananto kenalkan kuliner Indonesia lewat busana

Baca juga: Kuda Lumping serta Wajik Kediri tampil di Jakarta Fashion Week 2017

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021