Halwa hadirkan koleksi “Serampai” tandai hari jadi ketiga

Jakarta () – Label fesyen yang menyediakan produk-produk kebutuhan muslimah Indonesia, Halwa menghadirkan koleksi bertajuk "Serampai" menandai momen "Halwa 3rd Anniversary".

Koleksi yang terinspirasi dari banyak sosok perempuan dengan banyak sisi dalam dirinya sehingga membuatnya cantik ini terdiri dari scarf dengan 10 pilihan warna, bergo, mukena 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan.

"Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections," kata Founder Halwa, Tari Puji Lestari dalam siaran persnya, dikutip Senin.

Motif floral mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Halwa yang memulai langkah pertamanya memasuki pasar fesyen muslim di Indonesia pada tahun 2018 melalui produk scarf atau kerudung ingin memberikan warna lain bagi hijabers dalam memenuhi kebutuhan busananya yang utama, dimulai dari kerudung.

Tari mengatakan, kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30+ warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan yang disebut Halwa Sisters. Rata-rata 40 persen dari penjualan toko offline berasal dari pelanggan mereka.

Kini, Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia. Selama 3 tahun, mereka berinovasi dengan produk-produk fesyen lainnya seperti apparel, essentials, bergo, mukena dan sajadah.

"Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan. Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan," demikian tutur Tari.

Pada Oktober ini, melalui perayaan "Halwa 3rd Anniversary", mereka mengadakan sejumlah acara salah satunya Trunk Show bersama acara Metro Modest Fashion Week secara offline. Dalam acara itu ditampilkan Trunk Show koleksi Halwa Scarf, termasuk koleksi anniversary yang dimeriahkan kehadiran Adelia Pasha, sosok influencer yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Halwa melalui koleksi Halwa x Adelia Pasha.

Baca juga: Kemenperin gelar MOFP, berikut daftar pemenangnya

Baca juga: Jenama fesyen KAMI buka toko baru di tengah pandemi

Baca juga: Rahasia sukses Buttonscarves di tengah pandemi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021