Glenfiddich bersama Makna Talk – Rama Dauhan luncurkan Where Next Club

Jakarta () – Glenfiddich meluncurkan Where Next Club di Jakarta untuk menginspirasi generasi pembuat perubahan di Indonesia melalui kegiatan Masterclass yang dipandu oleh Makna Talks, salah satu dari saluran podcast terkemuka di Indonesia.

Acara ini juga bekerja sama dengan desainer fesyen Indonesia Rama Dauhan.

Dalam acara tersebut, para hadirin diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi bermakna mengenai cara untuk mendorong diri sendiri dalam mencapai pertumbuhan yang berarti, dengan Iyas Lawrence, pendiri Makna Talks.

Bersama Rama Dauhan, mereka memperbincangkan komunitas kreatif lokal dan pandangan Rama Dauhan terhadap keberlajutan dan warisan fesyen di Indonesia.

Para hadirin juga terlibat dalam lokakarya interaktif menggunakan kain daur ulang untuk melengkapi tas rancangan Rama Dauhan.

Brett Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara mengatakan, “Glenfiddich selalu menjadi inovator, selalu menantang hal yang konvensial, dan mengejar keunggulan di kelasnya. Kami tidak pernah diam, terus menembus batas dengan inovasi dan pengalaman baru."

Bayly juga berharap peluncuran Where Next Club di Indonesia, berkolaborasi dengan mitra berjiwa ‘maverick’ seperti Makna Talks dan Rama Dauhan, telah mendorong para hadirin yang kreatif untuk memacu diri sendiri agar keluar dari zona nyaman mereka, dan mereka juga akan terinspirasi dalam mempelajari keterampilan baru untuk menghadapi tantangan hidup mendatang.

Memiliki ketertarikan dalam keberlanjutan dan pelestarian warisan lokal melalui karyanya, Rama Dauhan, seorang pembuat perubahan di industri fesyen, berbagi pandangan tentang bagaimana dirinya membagi peran desainer fesyen dan pemilik label fesyen sendiri.

Desainer yang eclectic dan dinamis ini juga berbicara tentang pentingnya warisan budaya.

Baca juga: Pomelo kolaborasi dengan Barbie eksplorasi gaya perempuan modern

Baca juga: Aqillah by Ria, jenama modest fesyen yang ingin kedepankan kenyamanan

Baca juga: Tiga jenama lokal kolaborasi hadirkan koleksi "perspective"

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021