Elizabeth luncurkan aplikasi mudahkan pelanggan dalam berbelanja

Jakarta () – Jenama fesyen Indonesia Elizabeth resmi meluncurkan aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam berbelanja di mana saja dan kapan saja.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat mengakses lebih dari lima ribu koleksi produk jenama yang sudah hadir lebih dari 50 tahun itu

“Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Brand Manager Elizabeth Resti Ghita Pribadi dalam rilis pers, Selasa.

Pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja dan melihat koleksi produk Elizabeth terlengkap dan terbaru seperti koleksi tas wanita, sepatu wanita, dan lainnya dengan berbagai model, ukuran dan pilihan warna.

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan loyalty point dan menukarkannya dengan voucher belanja serta berkomunikasi dan berkonsultasi dengan layanan konsumen.

Githa mengatakan peluncuran aplikasi ini menjadi terobosan baru Elizabeth untuk menjawab kebutuhan berbelanja konsumen dengan lebih mudah dan nyaman.

Aplikasi Elizabeth kini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Dalam rangkaian peluncuran aplikasi, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20 persen untuk semua produk.

Masyarakat dapat menikmati diskon tersebut setiap pembelanjaan di aplikasi Elizabeth. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui instagram Elizabeth (@elizabeth_ez).

"Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia," pungkas Ghita.

Baca juga: Koleksi busana untuk wanita muda bermobilitas tinggi

Baca juga: Elizabeth gelar workshop fesyen

Baca juga: Perempuan Amerika Serikat beli busana palsu asal modis

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022