Dua koleksi Yeezy terbaru di pertengahan Desember 2021

Jakarta () – Adidas bersama dengan Yeezy mengeluarkan dua koleksi terbarunya pada pertengahan Desember 2021, menambah koleksi lainnya yang juga baru-baru ini dikeluarkan.

Mengutip siaran pers, Kamis, dua koleksi terbaru itu ialah YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red dan YEEZY 450 Resin.

Untuk YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red tersedia dalam dua pilihan yaitu untuk dewasa dan untuk bayi.

Sepatu itu menampilkan bagian atas yang terdiri dari primeknit hasil rekayasa ulang multi-warna dengan benang jahitan yang reflektif.

Tampilan YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red. (/HO/Adidas)

Garis monofilamen di bagian samping ditenun ke bagian atas. Lalu untuk midsole pada sepatu ini menggunakan teknologi inovatif adidas BOOST.

Sepatu yang bisa menjadi ide memiliki tampilan kembar dengan si buah hati itu dibanderol dengan harga Rp4,4 juta untuk dewasa sementara untuk varian bayi dibanderol dengan Rp2,6 juta.

Bagi yang tertarik anda bisa mendapatkan versi dewasanya lewat gerai Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia. Adapun untuk versi bayi bisa didapatkan lewat situs web adidas.co.id.

Tampilan YEEZY 450 Resin. (/HO/Adidas)

Selanjutnya untuk koleksi kedua yaitu YEEZY 450 Resin merupakan sepatu pertama yang dibuat di Jerman.

YEEZY 450 Resin menampilkan desain yang unik dengan teknologi terdepan di industri, menggunakan manufaktur otomatis canggih di seluruh proses produksi.

Dengan rajutan premium sepatu dan konstruksi seperti kaus kaki memberikan kecocokan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan luar biasa.

Sementara itu, midsole compound PU yang diinjeksi menawarkan rebound dan bantalan berkinerja tinggi, menghadirkan estetika yang inovatif dan unik.

Koleksi YEEZY 450 Resin bisa didapatkan melalui website adidas.co.id, gerai Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia.   

Perilisan kedua koleksi itu berdekatan, untuk YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red akan dirilis pada 17 Desember 2021 sementara untuk YEEZY 450 Resin akan dirilis pada 18 Desember 2021.

Baca juga: adidas + YEEZY luncurkan sandal Pure dan Ochre

Baca juga: Deretan koleksi YEEZY yang rilis di Desember 2021

Baca juga: Wilio hadirkan koleksi kolaborasi Adidas dan Disney

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021