Dior x Technogym akan buka toko pop-up alat olahraga

Jakarta () – Merek fesyen asal Prancis, Dior, berkolaborasi bersama Technogym akan meluncurkan serangkaian toko pop-up yang memamerkan peralatan olahraga edisi terbatas pada Februari, dikutip dari WWD pada Selasa.

Toko tersebut akan menampilkan peralatan olahraga hasil kolaborasi, seperti treadmill canggih, bangku beban multifungsi, dan bola gym, yang dijual mulai dari 1.300 hingga 12.000 dolar AS (sekitar Rp18,5 juta hingga Rp171,6 juta).

Dior mengumumkan rencana kolaborasi bersama produsen peralatan olahraga asal Italia itu pada Oktober tahun lalu. Kolaborasi pertamanya bersama Technogym ini akan menampilkan peralatan olahraga yang didesain ulang dalam warna putih dengan aksen logo Dior dan nama “Christian Dior” pada setiap produk.

Toko pop-up akan menghadirkan layar LED di dinding yang menampilkan gambar produk kolaborasi. Desain toko tersebut menawarkan aksen unik dengan cincin kayu yang diikat tali berbahan kulit dan digantung di bagian plafon.

Produk treadmill dan bangku beban multifungsi dipamerkan di atas papan kayu, sementara bola gym terpasang secara tersusun di dinding toko.

Produk akan tersedia untuk dijual dalam toko pop-up di beberapa kota di China, seperti Shanghai, Sanya, Beijing, dan Chengdu. Selain itu, tersedia pula di Hong Kong, Seoul, Taipei, Bangkok, dan Tokyo. Toko pop-up Dior x Technogym ini dibuka mulai 9 Februari hingga 25 Februari.

Produk olahraga edisi terbatas itu juga akan ditampilkan bulan ini di toko-toko perusahaan di Beverly Hills, New York, London, Paris, Milan, Tokyo, dan Seoul.

Peluncuran toko pop-up kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Dior Vibe, lini rancangan Maria Grazia Chiuri yang ia luncurkan saat acara Dior 2022 Cruise di Stadion Panathenaic, Yunani, pada Juni tahun lalu.

Dior Vibe sendiri menawarkan produk-produk fesyen mulai dari ready-to-wear, aksesoris, sepatu, tas, tas olahraga, legging, bra, anorak, sepatu kets, hingga sepatu bot. 

Baca juga: Dior akan rilis buku fesyen kreasi John Galliano

Baca juga: Dior tunda koleksi Cactus Jack menyusul tragedi Astroworld

Baca juga: Kim Kardashian West kolaborasi dengan Fendi untuk koleksi baru

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022