Crocs luncurkan gerai baru dan koleksi Solarized

Jakarta () – Jenama alas kaki global Crocs mengumumkan toko terbarunya di Trans Studio Mall Cibubur, serta meluncurkan koleksi terbarunya.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, gerai baru tersebut berlokasi tepat di jantung kawasan Cibubur yang eksklusif dan strategis dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) sebagai pemegang lisensi resmi eksklusif untuk merek Crocs di Indonesia.

Pembukaan gerai Crocs di Trans Studio Mall Cibubur pada hari Rabu, 23 Maret 2022, dari jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Gerai dengan luas 78m2 ini akan menampilkan lebih dari 400 jenis produk dan “Personalization” sebagai bagian dari fokus utama Crocs, The Jibbtz Experience bar, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengekpresikan dan mempersonalisasi canvas mereka (classic collection) dengan Jibbitz charms.

 

Crocs Solarized. (/Crocs)

Tata ruang yang terbuka serta akses yang mudah bagi jalur keluar masuk pelanggan dengan beragam produk mulai dari Jibbitz charm hingga koleksi klasik ikonis, sendal musim panas, sendal jepit, slide, dan LiteRide untuk segala usia.

Sementara itu, tampilan cerah dan futuristik mencerminkan gaya terbaru dari Crocs, yaitu Solarized.

Permainan warna yang dibuat secara digital, menggambarkan pengaruh dari nostalgia estetika era tahun 2000-an Y2K dan futurisme budaya cyber. Pola terbaru ini diinterpretasikan melalui siluet Crocs yang paling ikonis termasuk Classic Clog, Classic Sandal dan Classic Slide.

Baca juga: Crocs rilis koleksi Solarized terinspirasi dari "cyber culture"

Baca juga: Balenciaga x Crocs kolaborasi untuk koleksi musim semi 2022

Baca juga: Priyanka Chopra jadi partner Crocs dan Unicef, kirim sepatu untuk anak

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022