Converse rilis edisi khusus, rayakan HUT Pokemon ke-25

Jakarta () – Converse merayakan 25 tahun Pokemon dengan merilis koleksi lengkap yang terdiri dari footwear, apparel dan juga aksesories yang terinspirasi dari Pokemon.

Kembalinya ke wilayah Kanto, tempat di mana Trainers pertama kali mulai menjelajahi dunia Pokemon, original class dari Pokemon tersebut dituangkan pada koleksi Converse Chuck Taylor All Star. Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, dan Pikachu yang menjadi hidup melalui koleksi yang saling bertolak belakang –– menggarisbawahi dualitas kelucuan dan kegelisahan Pokemon.

Berikut sejumlah koleksi khusus dari Converse, dikutip dari siaran pers pada Jumat:

Converse x Pokemon First Partners Chuck Taylor All Star
Sebagai warisan lebih dari satu abad, Chuck Taylor All Star telah diadopsi sebagai simbol klasik gaya, ekspresi diri, dan aksesibilitas. Sekarang, sepatu ini dirancang agar sesuai dengan seluruh anggota keluarga. Koleksi Pokemon Chuck Taylor tersedia dari ukuran bayi hingga dewasa. Sepatu ini menampilkan cetakan grafis Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu.

Di sepatu bagian kanan, kumpulan icon Pokemon ini dengan gembira menyambut teman mereka Jigglypuff. Sedangkan pada sepatu bagian kiri, para Pokemon ini sedang dalam posisi bertarung saat mereka menunggu musuh mereka, Meowth. Patch yang terdapat pada sepatu klasik Chuck ini memiliki lubang atasnya yang dibentuk seperti Bola Poké dan pada bagian belakang sepatu dilengkapi dengan motif petir yang terinspirasi oleh Pikachu's Electric-type Moves.
 

Ilustrasi hasil kolaborasi Converse x Pokemon (/HO)

Poké Ball Chuck Taylor All Star
Sepatu basket original yang diciptakan kembali dengan menambahkan karakter lengkap Pokemon. Didesain untuk orang dewasa dan anak muda yang ingin tetap gaya. Chuck Taylor All Star menampilkan pola Pokémon menyeluruh yang dicetak di atas kanvas putih.

Di bagian samping siluet, Poké Ball berkubah yang dapat diremas menambahkan kesan aksesoris pada siluet sepatu ini, menciptakan elemen yang menyenangkan pada sebuah koleksi sepatu. Dilengkapi dengan gambar Poké Ball sebagai motif pada bagian tumit.

Baca juga: Converse Chuck 70 bisa dikostumisasi dengan "patch"

Easy-On Chuck Taylor All Star Ox (Infant – Toddler)
Dirancang untuk penggemar Pokemon yang terkecil (toddler/ balita), Easy-On Chuck Taylor All Star menampilkan dua icon Pokemon yang paling terkenal: Pikachu dan Jigglypuff. Pikachu muncul di atas kanvas kuning cerah dengan satu tali di atas tali elastis.

Kemiripan Pikachu juga dicetak pada topi kulit berwarna kuning, dengan telinga menonjol dari depan dan ekor petir di bagian tumit. Chuck Taylor kedua dirancang untuk para pencinta Pokemon yang lebih kecil (batita), menampilkan dua tali yang sangat berguna untuk penyesuaian maksimum dalam pemakaian. Adegan nyanyian Jigglypuff dicetak di atas kanvas merah muda, sedikit tumpang tindih di atas pita karet yang dapat dijadikan hiasan pada sepatunya.

Selain itu, ada sejumlah merchandise mulai dari hoodie pullover hingga sweater dengan grafik Converse dan Pokemon.

Baca juga: Converse Indonesia hadirkan platform e-commerce


Baca juga: Converse lanjutkan kampanye "City Forest" gandeng muralis perempuan

Baca juga: Converse Chuck 70 bisa dikostumisasi dengan "patch"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022