Cole Haan rayakan Hari Perempuan lewat koleksi “Move Makers”

Jakarta () – Jenama dan peritel asal Amerika, Cole Haan, mengumumkan peluncuran koleksi Move Makers yang disertai dengan kampanye untuk merayakan Hari Perempuan Internasional untuk para wanita luar biasa di seluruh dunia.

"Kampanye ini menyoroti kreatifitas yang didesain oleh wanita, untuk wanita, menampilkan pilihan gaya alas kaki dan aksesori yang lebih berani dan bersemangat, yang dikembangkan untuk membuat perubahan," kata Cole Haan melalui keterangan pers, Selasa.

Koleksi Move Makers terdiri dari empat produk, yang pertama ZERØGRAND Wingtip Oxford. Koleksi ini dijuluki time to upgrade, karena bisa dikenakan untuk kegiatan formal seperti ke kantor hingga out to night dalam desain modern classics.

Berbahan kulit, koleksi ZERØGRAND Wingtip Oxford merupakan salah sepatu kasual yang paling ringan dari Cole Haan. Memiliki kombinasi warna neon yang akan menjadi statement point pada penampilan.

Koleksi kedua menampilkan ZERØGRAND Radiant Sport Sandal, yang dikenal sebagai perpaduan sandal dan sepatu sandal. Koleksi ini merupakan siluet hibrida yang menggabungkan teknologi ZERØGRAND yang empuk dengan gaya sandal.

Menampilkan bagian atas yang memiliki sirkulasi udara yang bisa membuat pengguna merasa ringan dan nyaman. Padukan dengan gaya pakaian apapun mulai dari celana pendek denim, rok maxi maupun joggers.

Baca juga: "Artwork" band metal jadi inspirasi koleksi baru "streetwear"
 

Cole Haan rayakan Hari Perempuan lewat koleksi "Move Makers". (/Cole Haan)

Koleksi ketiga untuk pecinta gaya feminin dan kasual, Cloudfeel All-Day Ballet Flat. Memiliki bantalan mewah dan ringan dari koleksi Cloudfeel, Cole Haan mengeluarkan sol sepatu balet tradisional dan memadukannya dengan teknologi GRANDFØAM yang empuk untuk membuat pengguna merasa seperti sedang berjalan di atas awan. Setiap elemen dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Koleksi terakhir untuk Anda yang hobi bermain golf, ØriginalGrand Golf Shoe. Gaya oxford legendaris ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM ukuran penuh, yang akan membuat kamu tetap nyaman selama bermain golf.

Seluruh koleksi kali ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup 24/7 wanita yang dinamis.

Baca juga: PTM mulai dihelat, Wilio hadirkan koleksi baru Asics dan Saucony

"Kampanye ini menggarisbawahi dedikasi Cole Haan untuk membantu seluruh wanita di semua aspek kehidupan mereka dan berpusat pada semangat serta pengakuan bahwa wanita luar biasa yang membuat perubahan dalam kehidupan mereka sendiri setiap harinya," kata jenama tersebut.

Dalam rangka memperingati International Women’s Day, koleksi Move Makers kini sudah tersedia di Grandshop Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 serta di beberapa marketplace resmi milik Cole Haan.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran menarik seperti potongan harga sebesar 20 persen untuk seluruh produk wanita Cole Haan dengan minimum transaksi sebesar Rp2 juta. Periode ini berlangsung mulai dari 8–13 Maret 2022.

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu dengan material bunga dandelion

Baca juga: Cole Haan beri inspirasi tampilan untuk rayakan Imlek

Baca juga: Koleksi baru UNIQLO – JW Anderson hadirkan busana santai khas pantai

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022