Cara memaksimalkan kaos polos untuk tampil modis

Jakarta () – Siapa bilang kaos polos tidak bisa membuat tampilan harian Anda menjadi lebih menawan?

Jika dipadupadankan dengan tepat dan sesuai dengan kepribadian, tampilan Anda bisa jauh lebih menarik. Berkembangnya tren busana memunculkan banyak inspirasi sehingga kaos polos bisa terlihat modern dan modis. Simak tips tampil modis dengan kaos polos, dikutip dari siaran resmi Koze Indonesia.

Boyfriend Look ala Korea untuk perempuan trendi
Tampil kekinian dengan gaya ala Korea memang digandrungi anak muda saat ini. Salah satunya tampilan boyfriend look. Untuk tampilan ini, Anda bisa menggunakan kaos polos dan padukan dengan knitwear outer warna cerah atau warna muda. Pasangakan dengan celana jeans nyaman dan aksesoris favorit Anda.

Kain Nus
Padukan kaos polos dengan busana bermotif, termasuk kain Nus yang cantik di rumah Anda. Pilih warna yang terlihat harmonis agar semakin menawan saat dipandang. Anda bisa memanfaatkan beragam pilihan warna yang sesuai dengan motif dan warna kain.

“Saat ini sudah banyak batik-batik kekinian yang hadir dengan berbagai model. Perpaduan kaos polos dengan batik akan menampilkan kombinasi yang keren sehingga membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Dengan menggunakan batik kita juga turut melestarikan kebudayaan Indonesia," kata Brand Founder Koze Indonesia, Hendry Liauw.

Padukan dengan pola dan tekstur
Kaos polos memberi Anda kesempatan lebih besar untuk bermain dengan pola dan tekstur. Salah satu gaya klasik yang sudah dipakai banyak orang adalah kombinasi kaos dan kemeja flanel alias kotak-kotak.

 Gaya ini populer di kalangan pria maupun wanita. Anda bisa memakai dalaman kaos polos warna netral seperti putih atau hitam, kemudian bermain dengan warna lewat pilihan kemeja luaran bermotif. Bagi Anda yang menyukai gaya tabrak warna, coba pakai kaos polos dengan warna terang dan padukan dengan kemeja atau atasan motif polkadot atau abstrak dengan warna terang. Cocokkan gaya sesuai dengan kepribadian diri Anda.

Gunakan ikat pinggang
Ikat pinggang bisa menjadi salah satu hal penting dari perlengkapan Anda. Menambahkan ikat pinggang dalam look Anda adalah salah satu cara termudah untuk membuat pakaian apa pun terlihat lebih menyatu. Anda dapat memilih ikat pinggang bertekstur, hiasan atau warna-warni. Ini juga merupakan trik yang tepat untuk menghadirkan kesepadanan apabila menggunakan billowy midi skirt atau long cardigan.

Coba track pants atau trousers
Track pants yang selama ini Anda gunakan hanya untuk berolahraga ternyata bisa menjadi salah satu look yang menarik. Gunakan track pants dengan jaket, blus, dan sepasang statement shoes yang lucu juga bisa Anda kenakan.

Bermain dengan sepatu
Jika Anda senang berbelanja sepatu, Anda mungkin memiliki beberapa pasang sepatu yang disukai tetapi tidak tahu cara memakainya. Running shoes tidak hanya digunakan untuk berolahraga. Anda bisa memasangkannya dengan kaos polos dan apron dress atau jumper dress bahkan dengan rok yang membuat tampilan tredi namun nyaman. Bahkan Anda bisa menggunakan loafers sebagai pilihan. Untuk menambah kesan feminin, pakailah kaus kaki renda atau kaus kaki bermotif untuk kesan funky.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021