ASICS perkenalkan sepatu GEL-NIMBUS 24 dengan fitur baru

Kami berkomitmen untuk memberikan kinerja dan perlindungan tingkat tinggi

Jakarta () – Perusahaan peralatan olahraga ASICS memperkenalkan sepatu lari GEL-NIMBUS 24 yang merupakan pembaruan dari generasi sebelumnya, dilengkapi dengan fitur perlindungan FF BLAST PLUS.

Fitur tersebut merupakan teknologi terbaru ASICS dari hasil riset yang membuat sepatu memiliki bobot kira-kira 20 gram lebih ringan dari pendahulunya dan tahan benturan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kinerja dan perlindungan tingkat tinggi untuk pelari dan pengguna sehingga mereka bisa merasakan manfaat kebebasan bergerak yang menyenangkan saat berolahraga," kata General Manager Performance Running Footwear Product Development ASICS Tomohiro Nagasue melalui keterangan resmi, Rabu.

President Director ASICS Indonesia Yoshihito Tamura mengatakan sepatu GEL-NIMBUS 24 memiliki komponen yang lembut di bagian atas sepatu dan pada panel bagian tengah kaki. Sepatu juga memiliki sirkulasi udara yang baik serta memberikan kenyamanan saat digunakan untuk berlari jarak jauh.

"Fitur-fitur ini dapat menunjang pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di setiap langkahnya saat berolahraga," kata Tamura.

GEL-NIMBUS 24 juga disebut memberikan toe-off yang lebih berenergi. Fitur lainnya termasuk konstruksi lidah rajutan yang nyaman untuk membungkus kaki pengguna.

Penggunaan material outsole karet ASICS LITE yang lebih ringan dan lebih kuat dari material outsole standar sebelumnya diklaim membantu meningkatkan daya ketahanan terhadap abrasi saat terjadi guncangan.

Sepatu GEL-NIMBUS 24 akan tersedia di Indonesia dipatok seharga Rp2.399.000. Sepatu ini dapat ditemukan di toko offline dan online ASICS.

Baca juga: Adidas luncurkan Solarglide 5 untuk kenyamanan lari sehari- hari

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu dengan material bunga dandelion

Baca juga: 200 pasang sepatu Virgil Abloh terjual Rp358 miliar

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022