Ardiles rilis Stonebroke sasar pencinta olahraga ekstrem

Jakarta () – Jenama sepatu lokal Ardiles merilis sneakers baru untuk lini Culture dan VLCNZD (dibaca: Vulcanized) yang diberi nama Stonebroke, menyasar para pencinta olahraga ekstrem serta skena street community.

Komisaris Ardiles, David K Widjaja dalam siaran pers pada Kamis mengatakan peluncuran ini merupakan langkah besar bagi Ardiles untuk terus menghadirkan inovasi sebagai salah satu pionir sepatu lokal Indonesia.

“Stonebroke tak hanya sebuah sneakers sebagai alas kaki, tetapi membuat anda merasakan pengalaman yang berbeda, hasil perpaduan estetika, kualitas, kenyamanan dan otentisitas. Selain itu Ardiles ingin menciptakan sebuah kultur bersama komunitas yang menghargai sebuah proses dan karya,” kata David.

Sepatu hadir berbalut warna hitam dengan paduan garis aksen berwarna oranye vibran, dengan keunikan pada bagian midsole dan outsole yang terbuat dari karet berwarna hitam yang nantinya akan berubah warna menjadi oranye vibrant seiring waktu pemakaian.

Untuk menunjang tumpuan, Stonebroke juga memiliki fitur superb insole yang di desain khusus agar dapat menopang alas kaki lebih kuat.

Lalu terdapat fitur mesh yang berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara, dengan bahan yang kuat dan tahan terhadap gesekan sehingga tidak mudah sobek.

"Stonebroke mengusung konsep orange is a new black di mana sepatu akan memberikan efek kejutan bagi penggunanya, sehingga membuat sepatu ini lebih otentik, personal, dan berkarakter," kata David.

Selain itu sepatu juga menggunakan kombinasi bahan kanvas dan suede yang memiliki daya tahan kuat untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari dan khususnya bagi pencinta olahraga ekstrem seperti skateboard, hingga sepeda BMX.

Sepatu juga dilengkapi reflektor yang dapat memantulkan sinar lampu saat digunakan pada malam hari.

Bagi pegiat olahraga ekstrem, sepatu ini memiliki bumper karet di tiap sisi samping luar yang berguna melindungi kaki dan membuat sepatu menjadi lebih tahan lama.

Setiap pembelian Stonebroke akan mendapatkan 1 box eksklusif yang di dalamnya terdapat sepasang sepatu Stonebroke, 1 buah tagpin spesial, stiker dan sepasang tambahan tali sepatu berwana oranye vibran. Sepatu dibanderol seharga Rp398.000 dan sudah tersedia diseluruh akun Ardiles Culture Official di berbagai platform e-commerce .

Baca juga: Kolaborasi dengan Gading Marten dan EVIL, Ventela rilis "All Is Well"

Baca juga: Pilih sendiri harga beli, strategi brand sepatu Bandung tarik konsumen

Baca juga: Presiden yakini sepatu sneaker lokal berkualitas unggul

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021