Aleza siap luncurkan koleksi Elysian, angkat konsep “diversity”

Jakarta () – Merayakan hari jadi yang kelima, jenama fesyen lokal Aleza siap meluncurkan kesatuan koleksi Elysian yang memiliki arti cantik dan kreatif, dengan mengangkat konsep keberagaman atau diversity.

Head of Product Development and Brand Strategy Aleza Gita Prisilfia saat konferensi pers pada Selasa mengatakan bahwa warna, pola, dan ornamen yang terdapat dalam koleksi Elysian dibuat untuk melambangkan keberagaman, dengan tiga range warna yaitu beige-light yellow, lilac-blue, dan emerald green-terracotta.

"Ini merupakan satu koleksi, yang memang kita mengangkat diversity. Warna pertama ada beige untuk orang-orang yang suka warna netral, ungu melambangkan kefemininan, dan ada juga (warna) bold. Jadi itu melambangkan diversity dalam satu koleksi," kata Gita.

Elysian mewakili keberagaman gaya modest fashion di Indonesia. Untuk perempuan dengan gaya feminin, printed skirt dan dress dengan ornament pattern bisa menjadi pilihan.

Selain itu, akan tersedia pula beberapa atasan dengan variasi bahan pilihan yang nyaman dengan detail bordir, embellishments, dan lace untuk tampilan semi-formal. Sweat-shirt serta knit cardigan juga hadir untuk melengkapi tampilan kasual.

Melalui koleksi Elysian, Gita mengatakan, Aleza juga mengajak konsumennya untuk selalu merasa cantik dengan versi masing-masing tanpa memandang usia, warna kulit, dan bentuk tubuh.

"Dalam koleksi ini, kami ingin mengajak para pecinta modest wear untuk lebih aware terhadap body positivity dan age positivity, bahwa setiap wanita tanpa mengenal usia, warna kulit, dan bentuk tubuh, dapat berpenampilan cantik dan menarik," ujar Gita.

Oleh karena itu, kata Gita, model-model yang tampil di runway peragaan busana juga sangat beragam.

"Mulai dari model dengan dark skin, light skin, curvy, skinny, dan beragam pula dari sisi usia," imbuh dia.

Pada Selasa, Aleza menggelar The Journey of Beauty Aleza Anniversary & Fashion Show di Terrarium Rooftop Menara Imperium Kuningan, Jakarta, untuk menceritakan lima tahun perjalanannya bersama perempuan Indonesia. Adapun koleksi Elysian baru bisa didapatkan mulai 13 Desember 2021.

Aleza merupakan salah satu jenama lokal Indonesia dengan gaya modest dan percaya bahwa setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan daya gaya berbusana mereka.

Baca juga: "Sustainability" jadi strategi RiaMiranda tetap eksis saat pandemi

Baca juga: "Annual Show" RiaMiranda digelar hibrida, usung tema "Minang Heritage"

Baca juga: Kemenparekraf dan IMFW gelar konferensi modest fashion dunia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021