Tak Temukan Pelanggar Prokes, Kapolda Metro: Membanggakan, Terima Kasih Seluruh Warga DKI

https: img.okezone.com content 2021 01 01 338 2337088 tak-temukan-pelanggar-prokes-kapolda-metro-membanggakan-terima-kasih-seluruh-warga-dki-5b9lqudftH.jpg

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengklaim di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu dipastikan setelah dirinya berkeliling ibu kota DKI Jakarta.

Fadil menuturkan, dia dan jajarannya telah melalukan pengecekan di beberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat-tempat hiburan.

“Hotel, tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh jajaran Satpol PP bersama Polda Metro Jaya dan Kodam yang tergabung Tim Pemburu Covid-19 sampai saat ini tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan,” ujar Fadil di Jakarta, Kamis (31/12/2020) malam.

Baca Juga:  Kapolda Metro Pastikan Tidak Ada Kerumunan di Malam Pergantian Tahun

Fadil pun mengaku bersyukur ihwal konsep Car Free Night atau Crowd Free Night yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat DKI Jakarta pun telah paham atas hal tersebut.

Menurutnya, keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan. Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada masyarakat DKI Jakarta yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam Tahun Baru 2021.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga DKI yang telah patuh dan taat,” ungkapnya.

Baca Juga: Penuh Haru, Ridwan Kamil: Terima Kasih Warga Patuh Rayakan Tahun Baru di Rumah

(Ari)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
  • #Malam tahun baru 2021
  • #Tahun Baru 2021
  • #Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran
  • #Polda Metro Jaya

Close