LAMPUNG UTARA – Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Tol Trans Sumatera Km 103 103+400, Natar, Lampung Selatan, Kamis (3/6/2021) pukul 18.30 WIB.

Mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi BE 1087 DE warna hitam yang ditumpangi orang nomor dua di Polres Lampung Utara ini, menabrak kendaraan truk bok yang berada di depannya.

Baca juga:   Pria di Deliserdang Tewas Ditabrak Mobilnya Sendiri, Keluarga Cium Kejanggalan

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin menjelaskan kronologis kecelakaan itu, bermula saat mobil yang ditumpangi Wakapolres itu dikemudikan M. Kafi Indrianto melaju dari arah Terbanggi Besar menuju ke Bandar Lampung. Diperjalanan mobil Outlander itu menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Setelah itu kendaraan yang ditumpangi Kompol Rosef berpindah lajur ke lajur cepat. Namun pada saat bersamaan, datang kendaraan truk boks pindah dari lajur lambat ke cepat, tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan.

Baca juga:  Mobil Terjun ke Jurang di Jalur Wisata Bakauheni, 1 Tewas

Karena mendadak, tabrakan pun tak dapat terhindar. Sedangkan truks boks tersebut usai insiden terjadi langsung tancap gas melarikan diri. Seketika, Mitsubishi Outlander ringsek, begitupun Wakapolres Kompol Rosef bersama pengemudinya yang diketahui adalah anggota Polri mengalami luka-luka.

“Korban luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika untuk dilakukan penanganan secara intensif,” kata AKP Edwin, Kamis (3/6/2021).

Akibat kecelakaan itu, Kompol Rosef yang juga mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung ini mengalami luka berat dibagian kaki kiri, dan luka lecet di pipi kiri. Sedangkan pengemudi Outlander hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini kini tengah ditangani Satlantas Polres Lampung Selatan.

(wal)

1
1
  • #Kecelakaan Lalulintas
  • #kecelakaan
  • #Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan