BOGOR – Pengamen berkostum badut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah di Citeureup, Kabupaten Bogor. Aksi itu berujung damai antara keluarga korban dan pelaku. 

Informasi yang diperoleh, aksi dugaan pelecehan itu terjadi pada Selasa 1 Juni 2021. Pelaku berinisial AM (21) seperti biasa berkeliling kampung menghibur anak-anak dengan kostumnya. 

Baca juga: Pemuda ‘Kolor Ijo’ yang Sempat Viral di Medsos Ditangkap Polisi

Ketika berada di salah satu desa, pelaku diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan berusia sekitar 5 tahun. Pelaku menyuruh korban untuk memegang alat kelaminnya. 

Beruntung, aksi tersebut gagal karena diketahui warga. Pelaku langsung dibawa ke kantor desa untuk dimintai keterangan atas dugaan pelecehan seksual.

Terpisah, Kapolsek Citeureup Kompol Ricky Wowor membenarkan adanya dugaan tindakan pelecehan seksual terhadap anak di wilayahnya tersebut.

Baca juga: Mengaku Diperkosa Berulang Kali, Pelayan Wanita Potong Alat Kelamin Bosnya

“Sudah ditelusuri kejadian pengamen badut,” kata Wowor, dikonfimasi MNC Portal, Rabu (2/6/2021).

Berdasarkan penelusuran di lapangan, kejadian itu sudah berakhir damai antara orangtua korban dengan pelaku. Pelaku membuat pernyataan tertulis bahwa mengakui perbuatannya dan berjanji untuk tidak melakukannya kembali di atas materai 10.000. 

(qlh)

  • #Kota Bogor
  • #Badut Cabuli Bocah
  • #Pelecehan Seksual