Sepekan, Raker KPK di Yogyakarta hingga bakti sosial vaksinasi Akabri

Jakarta () –

Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan alasan penyelenggaraan rapat kerja (raker) selama 27 Oktober-29 Oktober 2021 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta hingga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990.

 

Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 

Pimpinan KPK jelaskan alasan menggelar raker di Yogyakarta

 

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan alasan penyelenggaraan rapat kerja (raker) selama 27 Oktober-29 Oktober 2021 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, salah satunya agar APBN bisa terdistribusi ke daerah.

 

Selengkapnya baca di sini

 

Kasus pemukulan anak buah, Kapolres Nunukan segera dinonaktifkan

 

Video yang beredar terkait dengan pemukulan seorang anggota kepolisian di Kabupaten Nunukan, Kaltara, yang dilakukan oleh Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar kini sedang ditangani Propam Polda Kaltara dan selanjutnya Karo SDM akan menerbitkan SKEP penonaktifan yang bersangkutan dari jabatannya.

 

Selengkapnya baca di sini

 

Kapolres Nunukan dinonaktifkan terkait dugaan pemukulan anggotanya

 

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Bambang Kristiyono menonaktifkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar terkait dugaan pemukulan anggotanya di Mapolres Nunukan yang viral di media sosial.

 

Selengkapnya baca di sini

 

Sebanyak 19 pejabat di Provinsi Aceh telah diperiksa KPK

 

Sebanyak 19 pejabat di Provinsi Aceh baik eksekutif maupun legislatif telah diperiksa penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam tiga hari yang berlangsung di Banda Aceh.

Selengkapnya baca di sini

 

Kapolri apresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal Akabri 1990

 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi bakti sosial dan vaksinasi massal yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990 di Gedung Jaga Nusa 1 (JN1) Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Selasa.

 

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © 2021