Sepekan, pengurangan mobilitas masyarakat hingga penangkapan dr Lois

Jakarta () – Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Panjaitan menginstruksikan kepada daerah di Jawa dan Bali untuk terus melakukan pengurangan mobilitas masyarakat hingga Mabes Polri benarkan penangkapan dr Lois.

Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Menko Marvest instruksikan daerah terus lakukan pengurangan mobilitas
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Panjaitan menginstruksikan kepada daerah di Jawa dan Bali yang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk terus melakukan pengurangan mobilitas masyarakat sampai ke wilayah permukiman untuk memastikan kepatuhan protokol kesehatan.

Selengkapnya baca di sini

Cek Fakta: PPKM Darurat diperpanjang hingga 2 Agustus?
Tangkapan layar artikel berjudul "PPKM DARURAT, RESMI DIPERPANJANG HINGGA 2 AGUSTUS 2021" tengah beredar luas di sejumlah platform media sosial.

Selengkapnya baca di sini

Kapolri sebut penyekatan masih berlaku saat Idul Adha 2021
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan penyekatan mobilitas masyarakat masih akan berlaku pada saat Hari Raya Idul Adha 2021 guna mencegah transmisi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Ade Yasin copot kepala dan staf puskesmas usai viral video karaoke
Bupati Bogor Ade Yasin mencopot kepala dan dua staf Puskesmas Situ Udik, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, ujung dari viralnya video staf asyik karaoke saat jam kerja.

Selengkapnya baca di sini

Mabes Polri benarkan penangkapan dr Lois
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan membenarkan Polda Metro Jaya telah menangkap dr Lois Owien.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © 2021