Sepekan, Kapolri mutasi perwira hingga kasus pemerkosaan di Aceh

Jakarta () – Berita hukum selama sepekan (1-6 November 2021) yang masih menarik untuk disimak, mulai dari Kapolri mutasi sejumlah perwira tinggi hingga kasus dugaan pemerkosaan di Banda Aceh.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Kapolri mutasi sejumlah Pati dan Pamen

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah perwira tinggi dengan menerbitkan Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Pol. Wahyu Widada.

Selengkapnya di sini:

2. Polisi olah TKP kecelakaan artis Vanessa Angel

Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dari Jakarta menuju Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Selengkapnya di sini:

3. Satgas BLBI sita 124 ha lahan Tommy Soeharto di Karawang

Satgas BLBI menyita aset milik anak bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, berupa tanah seluas 124 hektare di wilayah Dawuan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.

Selengkapnya di sini:

4. Kapolri copot tujuh pejabat Polisi

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membuktikan komitmennya melakukan pembenahan internal Polri dengan mencopot tujuh pejabat kepolisian dari beberapa wilayah.

Selengkapnya di sini:

5. Polisi di Aceh tangkap pria pemerkosa adik ipar saat istri melahirkan

Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap seorang pria MAN (40) atas dugaan pemerkosaan adik ipar yang masih di bawah umur, dilakukan saat istrinya sedang melahirkan.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © 2021