Sepekan, Gibran pecat pengemudi BST hingga tabrakan di Nagreg

Jakarta () – Berita hukum yang terjadi selama sepekan yang masih menarik disimak mulai dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka resmi memecat pengemudi Batik Solo Trans (BST), hingga tiga oknum TNI jalani proses hukum setelah terlibat tabrakan di Nagreg, Jawa Barat.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1.Gibran resmi memecat pengemudi BST nakal

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka resmi memecat pengemudi Batik Solo Trans (BST) nakal yang kedapatan mengirim pesan tidak sopan kepada salah satu penumpang.

Selengkapnya di sini:

2. KPK fasilitasi kunjungan keluarga tahanan secara daring saat Natal

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi kunjungan bagi para keluarga tahanan secara daring sehubungan dengan Hari Raya Natal 2021.

Selengkapnya di sini:

3. Densus 88 tangkap tiga terduga teroris di Kalimantan Tengah

Detasemen Khusus Anti Teror (Densus) 88 dibantu Kepolisian Daerah Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Kotawaringin Timur, dan satu teroris di Kota Palangka Raya.

Selengkapnya di sini:

4. Ombudsman ungkap dugaan penyimpangan prosedur di Pemprov Papua Barat

Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Provinsi Papua Barat mengungkap dugaan penyimpangan prosedur oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat dalam penetapan dan pengangkatan 1.283 CPNS dan PPPK formasi tahun 2018.

Selengkapnya di sini:

5. Tiga oknum TNI jalani proses hukum karena terlibat tabrakan di Nagreg

Tiga oknum TNI Angkatan Darat tengah menjalani proses hukum, karena diduga terlibat dalam kasus tabrakan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang mengakibatkan dua remaja tewas.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © 2021