Porsche kenalkan sistem audio terbaru dari generasi keenam

Jakarta () – Brand mewah asal Jerman, Porsche menghadirkan sistem Manajemen Komunikasi Porsche (PCM) generasi keenam mereka yang ditingkatkan dengan menampilkan grafis tata letak yang lebih intuitif. Porsche akan menerapkan sistem audio generasi keenam ini untuk kendaraan 911, Cayenne dan Panamera musim panas ini.

Manajer Navigasi dan Infotainment di Porsche AG, Martin Bayer mengungkapkan bahwa Porsche telah berhasil menggabungkan pengalaman radio klasik dengan pengalaman streaming modern dan ini bukan hanya tentang mendengarkan konten audio, melainkan integrasi mendalam dari Apple Music dan Apple Podcast yang dibangun ke dalam sistem infotainment Porsche.

"Dengan Apple Music bawaan, pengemudi dapat menambahkan lagu yang mereka dengar di radio siaran ke perpustakaan Apple Music mereka atau, jika pengemudi menyukai artis tertentu di radio, mereka dapat beralih ke stasiun Apple Music khusus yang hanya akan memutar lagu tersebut," ungkap Martin Bayer dalam laman resminya, Jumat.

Kendati demikian, Porsche belum memberikan ruang untuk Android bisa masuk ke dalam kabin Porsche, namun mereka secara khusus menyebutkan koneksi "melalui kabel USB."

Pemilik iPhone mendapatkan lebih banyak cinta karena ada Apple CarPlay nirkabel serta dukungan terintegrasi untuk Apple Music dan Apple Podcasts. Menautkan akun Anda juga terdengar sangat mudah karena pembuat mobil mengatakan "pelanggan dapat menautkan ID Apple mereka ke kendaraan mereka di aplikasi Porsche Connect atau online di My Porsche untuk memulai."

Mengesampingkan Apple dan Google, sistem infotainment telah meningkatkan teknologi Voice Pilot yang merespons kata "Hey Porsche". Ini dapat digunakan untuk membuat permintaan bahasa alami seperti "Saya butuh bensin" atau "Saya kedinginan."

Ketika tiba saatnya untuk bernavigasi, Anda akan senang mengetahui bahwa sistem generasi keenam memiliki perangkat keras dan perangkat lunak baru yang memungkinkan “penghitungan lebih cepat oleh sistem navigasi – selalu mempertimbangkan informasi lalu lintas waktu nyata.”

Sistem navigasi juga memiliki tampilan peta yang disederhanakan dan penyajian data lalu lintas waktu nyata yang lebih baik.

Porsche juga menghadirkan beberapa fungsi baru yang dipinjam dari Taycan, termasuk manual pengoperasian interaktif 'Good to know' dan entri kalender ponsel cerdas. Sistem infotainment juga mendukung pembaruan over-the-air, yang memungkinkannya meningkat seiring waktu.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © 2021

  • Tags
  • sistem audio
  • porsche