Nissan bawa model khusus di SEMA bulan depan

Jakarta () – Produsen otomotif asal Jepang, Nissan mengumumkan bahwa mereka akan membawa serangkaian produk terbaiknya di ajang SEMA yang akan digelar pada bulan depan, seperti Pathfinder dan Frontier yang disesuaikan.

Project Overland Pathfinder adalah sebuah kendaraan yang dirancang untuk menunjukkan bagaimana modifikasi yang relatif sederhana dapat membuat crossover lebih mumpuni dan nikmat untuk dipandang.

Secara khusus, model ini telah dilengkapi dengan kit pengangkat prototipe 2 inci yang menampilkan peredam kejut Bilstein kustom. Pathfinder juga menggunakan velg NISMO Off-Road 18 inci yang dibalut karet Maxxis RAZR AT.

Pada bagian depan, model ini telah dilengkapi dengan pelindung bumper depan kustom, lampu tambahan dan rak atap prototipe. Mereka bergabung dengan rel batu khusus dan Carrier Hitch Multi-Fit RIGd UltraSwing dengan UltraTable.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, sorotan lain dari model ini adalah interior yang sudah dimodifikasi dengan Konversi Egoé Nestbox Camper lengkap dengan dapur dan platform untuk tidur.

Sedangkan untuk Project Overland Frontier agak mirip karena memiliki NISMO Off-Road Performance Suspension Kit yang mencakup lift depan 2 inci serta lengan kontrol atas depan SPC dengan sambungan yang fleksibel tersegel xAxis untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Di bagian belakang, model ini memiliki performa dengan reservoir jarak jauh dan pedal pegas khusus yang memberikan daya angkat 2 inci.

Sorotan lain dari model ini adalah bemper depan tugas berat, rak tempat tidur, tenda di atap, dan velg NISMO Off-Road 17 inci dengan ban Maxxis RAZR MT.

Truk itu juga telah dilengkapi dengan lampu tambahan, sistem pembuangan cat-back, sistem laci tempat tidur segala cuaca TruckVault, kulkas ARB, dan kompresor udara ARB.

Nissan tidak merilis gambar interior, tetapi merekan mengatakan bahwa fitur sistem GPS semua medan akan dilengkapi dengan perangkat dari Garmin Overlander dan kotak Garmin PowerSwitch untuk mengontrol aksesori listrik. Ada juga paket baterai portabel dan panel surya yang dapat dilipat.

Selain model yang disebutkan di atas, Nissan akan menampilkan Rebelle Rally Frontier, mobil drift Altimaniac, dan edisi 2023 Z Proto Spec.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © 2021

  • Tags
  • nissan
  • sema