Nissan akan pamerkan Z Proto di Chicago Auto Show nanti

Jakarta () – Produsen otomotif asal Jepang, Nissan dikabarkan akan membawa kendaraan-kendaraan kelas atas mereka pada ajang Chicago Auto Show yang akan dilaksanakan mulai 15 Juli hingga 19 Juli di Gedung Barat McCormick Place.

Nantinya Nissan akan menampilkan berbagai kendaraan seperti Rogue 2021, Kicks 2021, Pathfinder 2022, Frontier 2022, Ariya 2022, dan yang paling ditunggu adalah Z Proto.

"Setelah hampir dua tahun memperkenalkan produk secara virtual, kami merayakan kesempatan untuk menunjukkan kendaraan baru ini di atas panggung di Chicagoland," kata wakil presiden regional Wilayah Midwest Nissan, Craig Keyys dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari CarsCoops, Rabu.

"Tentu kendaraan ini tampak hebat di layar komputer Anda, tetapi tidak ada yang seperti membuka pintu, menghirup bau mobil baru, melihat dan merasakan semua kualitas dan desain yang dibawa Nissan ke pasar akhir-akhir ini. Pathfinder 2022 dan 2022 Frontier yang baru saja diperkenalkan harus dilihat oleh keluarga mana pun yang mempertimbangkan SUV atau truk baru," tambah dia.

Pathfinder yang serba baru diluncurkan pada bulan Februari dan mulai tiba di diler seluruh Amerika Serikat pada bulan Juni. Harganya kendaran ini dibanderol mulai dari 34.560 dolar AS termasuk biaya pengiriman.

Kendaraan ini dibekali dengan mesin V6 3,5 liter yang menghasilkan tenaga 284 hp dan torsi 259 lb-ft (351 Nm). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan yang dapat dipilih dengan sistem penggerak empat roda.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021

  • Tags
  • nissan
  • nissan z proto
  • chcago auto show