LG perkenalkan kendaraan konsep masa depan mereka di CES

Jakarta () – Produsen teknologi untuk peralatan rumah tangga asal Korea Selatan LG menghadirkan kendaraan yang akan hadir di masa depan pada ajang CES yang mereka sebut sebagai Omnipod.

Mobil yang dianggap sebagai kendaraan otonom ini akan "mengaburkan perbedaan rumah dan mobil". LG mengatakan bahwa Omnipod dapat difungsikan sebagai kantor, rumah, pusat hiburan bahkan menjadi sebuah lounge.

LG yang tidak banyak berbicara tentang kendaraan konsep ini, terlihat bahwa dari gambar-gambar yang beredar bahwa terdapat kursi depan yang dapat diputar dan tampilan layar lebar yang muncul dari dasbor.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, LG yang fokus pada peralatan rumah tangga digambarkan pada Omnipod ini dengan menampilkan banyak peralatan rumah tangga seperti adanya lemari es dan pembuat kopi.

LG Omnipod (/CarsCoops)

Bahkan ada rak pakaian yang dapat digunakan, sehingga Anda dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih bagus saat tiba di tempat tujuan. Model ini juga dilengkapi mode bioskop dan kebugaran.

Selain Omnipod, LG menunjukkan aplikasi "Soft V2X" yang membantu pejalan kaki dan pengendara sepeda berbagi informasi dengan kendaraan terdekat. Berkat berbagi data kecepatan dan lokasi, pengguna dapat diberi tahu tentang potensi tabrakan sebelumnya.

Perusahaan juga memperkenalkan kokpit digital, yang pada dasarnya adalah versi Mercedes MBUX Hyperscreen mereka. Ini adalah layar lebar penuh yang terdiri dari kluster instrumen digital, sistem infotainment, dan layar untuk penumpang depan.

Baca juga: Samsung kenalkan Home Hub di CES 2022 untuk ciptakan "smart home"

Baca juga: GM dan Pure Watercraft luncurkan perahu elektrik di CES

Baca juga: BMW pamerkan teknologi ubah warna eksterior mobil di CES 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2022
  • Tags
  • omnipod
  • lg
  • ces