DUBLIN, 15 Sept. 2023 — Laporan “Pasar Monitor Holter Jantung Global, Ukuran, Proyeksi Global 2023-2030, Tren Industri, Berbagi, Pertumbuhan, Wawasan, Dampak Inflasi, Analisis Perusahaan” telah ditambahkan ke penawaran ResearchAndMarkets.com.

Research_and_Markets_Logo

Pasar Monitor Holter Jantung Global diproyeksikan mencapai US$ 713,5 Juta pada tahun 2030, tumbuh pada CAGR 5,71% dari tahun 2023 hingga 2030

Industri monitor Holter jantung telah mengalami transformasi luar biasa, beralih dari perangkat besar menjadi wearable ramping dan cerdas, memanfaatkan teknologi maju untuk pemantauan jantung jangka panjang yang akurat dan memberdayakan individu untuk mengambil kendali kesehatan kardiovaskular mereka.

Salah satu pendorong utama transformasi ini adalah peningkatan prevalensi penyakit kardiovaskular, seperti penyakit jantung dan aritmia, yang telah menciptakan permintaan monitor Holter jantung yang lebih tinggi. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, diperkirakan ada 273,6 juta orang yang hidup dengan penyakit kardiovaskular pada tahun 2022. Lonjakan permintaan ini semakin diperkuat oleh kemajuan teknologi, termasuk konektivitas nirkabel dan kemampuan analisis data yang disempurnakan, yang telah meningkatkan kenyamanan dan akurasi monitor Holter, mendorong adopsi mereka.

Faktor-faktor seperti populasi lanjut usia yang meningkat, penekanan pada perawatan kesehatan preventif, peningkatan pengeluaran kesehatan, dan integrasi mulus dengan sistem perawatan kesehatan lainnya juga telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan pasar. Perkembangan ini tidak hanya telah meningkatkan hasil pasien tetapi juga memungkinkan pemantauan jarak jauh, sehingga perawatan kesehatan menjadi lebih mudah diakses dan efisien.

Faktor kontributor lain terhadap permintaan monitor Holter jantung yang meningkat adalah meningkatnya prevalensi fibrilasi atrium (AF) dan peningkatan faktor risiko seperti obesitas dan diabetes. Hal ini semakin dipercepat dengan adopsi luas dari pemantauan pasien jarak jauh (RPM), yang mengurangi kebutuhan kunjungan rumah sakit untuk pengujian monitor Holter, meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas pasien terhadap perawatan kesehatan.

Selain itu, ketersediaan monitor Holter langsung ke konsumen telah menghilangkan persyaratan kunjungan rumah sakit, sehingga perawatan kesehatan menjadi lebih berorientasi pada pasien. Monitor Holter nirkabel telah memberi individu kebebasan bergerak, sementara monitor Holter terintegrasi AI telah memungkinkan deteksi otomatis masalah jantung, membawa kemajuan signifikan dalam pasar monitor Holter jantung global.

Di Amerika Serikat, ada permintaan substansial untuk monitor Holter, terutama didorong oleh populasi besar yang terkena penyakit jantung. Dengan sekitar 121,5 juta orang dewasa (46,6% dari populasi dewasa) hidup dengan penyakit kardiovaskular (CVD) pada tahun 2022, ada pasar yang kuat untuk monitor Holter di Amerika Serikat. Pengeluaran kesehatan tinggi negara ini telah memungkinkan investasi substansial dalam teknologi maju, termasuk monitor Holter.

Selain itu, kehadiran perusahaan teknologi terkemuka seperti Medtronic, GE Healthcare, dan Philips Healthcare lebih lanjut berkontribusi pada pengembangan dan inovasi teknologi monitor Holter. Lingkungan peraturan yang kuat memastikan keamanan dan efektivitas monitor Holter, memperkuat posisi Amerika Serikat sebagai pemain utama dalam pasar monitor Holter jantung global.

Di Tiongkok, pertumbuhan pasar monitor Holter jantung dapat diatribusikan pada meningkatnya prevalensi penyakit jantung, yang didorong oleh penuaan populasi, peningkatan tingkat obesitas, dan tingginya tingkat polusi udara. Profesional kesehatan dan pasien di Tiongkok semakin menyadari pentingnya pemantauan jantung untuk deteksi dini dan diagnosis, sehingga meningkatkan permintaan untuk monitor Holter. Teknologi maju seperti monitor Holter nirkabel dan terintegrasi AI telah meningkatkan kenyamanan dan akurasi, semakin memacu pertumbuhan pasar di Tiongkok. Kombinasi faktor-faktor ini menempatkan Tiongkok sebagai pemain kunci dalam pasar monitor Holter jantung global.

Dominasi monitor Holter jantung 1-channel didorong oleh keterjangkauan, kesederhanaan, dan akurasi mereka

Berdasarkan produk, pasar monitor Holter jantung global terfragmentasi menjadi 1-channel, 2-channel, 3-channel, 12-channel, dan lainnya. Monitor Holter jantung 1-channel lebih disukai oleh pasien dengan sumber daya keuangan terbatas dan mereka yang tidak mahir secara teknologi.

Meskipun memiliki keterbatasan seperti hanya merekam satu saluran aktivitas jantung dan potensi sensitivitas yang lebih rendah terhadap aritmia dibandingkan monitor multi-channel, keunggulan mereka dalam hal hemat biaya, mudah digunakan, dan akurat menjadikan mereka pilihan yang menguntungkan bagi sebagian besar pasien dalam memantau aktivitas jantung.

Monitor Holter nirkabel semakin populer di pasar monitor jantung karena kenyamanan, akurasi, dan kemampuan transmisi data mereka

Berdasarkan komponen, pasar monitor Holter jantung global dibagi menjadi Monitor Holter Berkabel, Monitor Holter Nirkabel, dan sistem & perangkat lunak analisis Holter. Monitor Holter nirkabel memungkinkan pasien bergerak bebas tanpa kabel, sehingga cocok untuk individu yang aktif.

Mereka menyediakan tingkat akurasi yang sama dengan monitor tradisional dan dapat mengirimkan data secara nirkabel ke fasilitas kesehatan, menghilangkan kebutuhan bagi pasien untuk mengembalikan monitor. Meskipun lebih mahal, kenyamanan dan akurasi yang mereka tawarkan membenarkan popularitasnya yang terus meningkat di pasar monitor Holter jantung global.

Rumah sakit mendominasi pasar monitor Holter jantung global karena infrastruktur, dukungan penggantian biaya, dan basis pasien besar mereka

Berdasarkan Penggunaan Akhir, pasar monitor Holter jantung global dikategorikan menjadi Rumah Sakit, Pusat Perawatan Ambulans, Perawatan Kesehatan Rumah, dan Lainnya. Rumah sakit memiliki infrastruktur yang diperlukan, termasuk staf terlatih, peralatan, dan fasilitas, untuk secara efektif melakukan dan menganalisis tes monitor Holter.

Mereka juga mendapat manfaat dari dukungan penggantian biaya yang diberikan oleh perusahaan asuransi, sehingga secara finansial layak bagi mereka untuk menawarkan pengujian tersebut dibandingkan dengan penyedia perawatan kesehatan lainnya. Selain itu, rumah sakit memiliki akses ke kumpulan pasien yang substansial, meningkatkan jumlah potensial individu yang dapat memperoleh manfaat dari pengujian monitor Holter.

Lanskap Kompetitif

Perusahaan utama yang hadir di pasar monitor Holter jantung global adalah General Electric, NIHON KOHDEN, Hill-Rom Company, Inc, OSI Systems, Inc., Boston Scientific, Koninklijke Philips N.V., dan Medtronic Plc.

Pada November 2022, DMS-Service mengembangkan patch yang dirancang untuk perekaman data EKG kontinu, khusus untuk pemantauan kesehatan jantung pada orang dewasa, bayi baru lahir, dan anak-anak.

Analisis Perusahaan: Ikhtisar, Perkembangan Terbaru, Pendapatan

  • General Electric
  • NIHON KOHDEN
  • Hill-Rom Company, Inc
  • OSI Systems, Inc.
  • Boston Scientific
  • Koninklijke Philips N.V.
  • Medtronic Plc