Komunitas Toyota Calya “BekRay” gelar mini touring

Jakarta () – Komunitas Toyota Calya indonesia (KTCI ) chapter Bekasi Raya (BekRay) mengadakan mini touring ke The Green Villas Bogor guna menyambut perayaan hari jadi mereka yang ke-4.

Meski masih dalam kondisi pandemi, KTCI chapter Bekray menggelar touring dengan protokol kesehatan ketat serta mewajibkan seluruh peserta sudah menuntaskan vaksin COVID-19.

"Komunitas adalah sosialis, contohnya kopdar, nongkrong di bengkel, ngoprek mobil, serta kegiatan-kegiatan yang semuanya itu mengarah pada kerumunan. Dengan alasan tersebut, kami terus menggiring anggota kita agar melakukan vaksin secara lengkap seusai anjuran dari pemerintah," ungkap Ketua Chapter BekRay, Adjie Mujahidin dalam keterangan resminya, Kamis.

Kegiatan itu juga dihadiri chapter JakRay (Jakarta Raya), BorDek (Bogor Depok) dan Pengurus Pusat KTCI. 

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang antusias dalam mini touring kali ini, walaupun banyak persyaratan dan prokes ketat, mereka lakukan dengan kesadaran yang tinggi," kata dia,

Sebagai informasi tambahan, anggota KTCI chapter BekRay sampai saat ini sudah berjumlah 278 orang dan semuanya sudah menjalani vaksin.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya membantu program pemerintah menggalakkan vaksin walaupun hanya dalam lingkup komunitas," tutup dia.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © 2021

  • Tags
  • Ktci
  • toyota
  • komunitas