Komplotan Perampok Satroni Minimarket di Bekasi dan Sekap Pegawai, 1 Pelaku Ditangkap Warga

https: img.okezone.com content 2020 12 26 338 2334283 komplotan-perampok-satroni-minimarket-di-bekasi-dan-sekap-pegawai-1-pelaku-ditangkap-warga-3pEuhk9LoB.jpg

BEKASI – Viral di media sosial salah seorang perampokan minimarket di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditangkap warga pada Sabtu (26/12/2020) malam. Sementara 4 pelaku lainnya melarikan diri.

Peristiwa perampokan minimarket itu terjadi di Jalan Setu Cileungsi, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Dalam video yang kemudian viral tersebut terlihat anggota TNI dibantu warga berhasil membekuk satu dari lima orang pelaku dalam kondisi tangan sudah terikat tali dan wajahnya babak belur akibat dihakimi warga.

Aksi para pelaku terbongkar saat salah satu warga datang ke minimarket untuk berbelanja. Namun, kedatangan warga tersebut ditolak salah satu pelaku yang menyamar menjadi pegawai dengan menggunakan seragam, dengan alasan sedang offline. Merasa curiga kemudian dilaporkan kepada warga yang sedang menjalankan sisikamling malam yang tidak jauh dari lokasi minimarket.

Baca Juga : Viral Perampokan di Tol, Modusnya Pakai Senter Silaukan Pengemudi

Warga yang curiga melihat ke dalam minimarket acak-acakan dan lemari uang terbuka. Warga lalu langsung menginterogasi salah satu pelaku yang berpura-pura menjadi pegawai minimarket tersebut. Pelaku sempat mengelak. Namun, saat ditanya oleh empat orang anggota TNI yang kebetulan lewat, tersangka baru mengakui aksinya bersama empat pelaku lainnya yang berada di lantai dua bersama kedua pegawai minimarket yang disekap para pelaku.

Seorang warga, Iin mengatakan, para pelaku menggunakan mobil Avanza dengan nomor polisi B 1933 CKU yang terparkir di depan toko minimarket. Warga kemudian langsung menghalanginya dengan menganjal batu pada ban mobil pelaku serta menutup halaman parkir dengan rantai.

Baca Juga : Perampok yang Sempat Menyekap Mahasiswi Ditembak Polisi

Sementara itu, satu mobil minibus yang digunakan para pelaku dan salah seorang pelaku yang sudah diamankan langsung dibawa ke Polsek Setu guna dimintai keterangan. Kini kasus perampokan minimarket ditangani petugas Polsek Setu dan Mapolres Metro Bekasi.

1
2

  • #Kabupaten Bekasi
  • #Bekasi
  • #Perampokan Minimarket
  • #perampokan

Close