Kia All New Sportage hadir dengan desain lebih modern

Jakarta () – Produsen otomotif asal Korea Selatan merilis kendaraan SUV Kia Sportage dengan desain interior dan juga eksterior yang modern, seperti disebutkan oleh Senior Vice President dan Head of Global Design Center, Karim Habib.

Karim mengatakan Kia kembali menciptakan Sportage yang dirancang oleh tim desain berbakat dan menjadi peluang yang akan dinanti oleh para penggemar Kia dengan desain modern dan inovatif dari sebuah SUV.

"Dengan All-New Sportage, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju, tetapi beralih ke level yang berbeda di kelas SUV," ungkap Karim Habib yang dikutip dari laman resmi Kia, Selasa.

Dia juga melanjutkan bahwa ketika seorang melihat All-New Sportage secara langsung, dengan postur yang sangat kuat, ramping nan dinamis. Selain itu, bagian dalam kendaraan ini juga sangat dapat memanjakan penggunanya ketika mengendarai kendaraan ini.

"Di Sportage yang serba baru, kami yakin Anda dapat melihat masa depan merek dan produk kami," kata dia.

Jika kita melihat secara tegas penampakan kendaraan ini, Kia Sportage yang baru ini hadir dengan gril yang tebal serta diapit dengan lampu daytime running berbentuk bumerang, yang menciptakan "garis batas yang kokoh untuk lampu depan yang mencolok".

Kia Sportage (/Kia)

Bodywork yang memiliki desain bergelembung dari pendahulunya telah digantikan oleh garis-garis kencang, lipatan bersih dan panel yang lebih ekspresif.

Model ini juga mengadopsi garis-garis yang lebih sporty dengan desain miring ke atas untuk memenuhi aksen pilar-D yang khas.

Dalam kendaraan ini juga terdapat sebuah filosofi yang menggugah dan berani yang memperkuat hubungan desain dan arah merek baru Kia, 'Gerakan yang menginspirasi'.

Opposites United dibentuk dari lima pilar: Joy for Reason, Power to Progress, Technology for Life, Tension for Serenity, dan Bold for Nature. Pilar terakhir – Bold for Nature – telah sangat memengaruhi penciptaan desain All-New Sportage, mewujudkan dunia alami dan menciptakan identitas desain yang mengambil bentuk berani, emosional, modern namun organik.

All-new Sportage adalah hasil dari upaya kolaboratif jaringan desain global utama Kia di Korea, Jerman, AS, dan China.

Baca juga: Kia Sportage 2022 hadir tanpa varian S

Baca juga: Kia "recall" 380.000 di AS yang beresiko terbakar

Baca juga: Kia Sportage JBL Black Edition hadir di Inggris

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021

  • Tags
  • kia sportage
  • kia