Khofifah Positif Covid-19, Ganjar Pranowo: Semangat Bu Gubernur!

https: img.okezone.com content 2021 01 02 512 2337826 khofifah-positif-covid-19-ganjar-pranowo-semangat-bu-gubernur-4XvivoVsku.jpg

JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo turut memberikan semangat untuk Gubernur Jawa Timur (Jateng), Khofifah Indar Parawansa yang dinyatakan positif Covid-19. Khofifah saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Semangat Bu Gub! Insya Allah segera sehat kembali,” tulis Ganjar di akun Twitter pribadinya, @ganjarpranowo, Sabtu (2/1/2021).

Sebelumnya diberitakan, Khofifah mengabarkan dirinya positif terjangkit Covid-19, berdasarkan hasil swab reguler mingguan. Untunglah, Khofifah tak merasakan gejala apapun.

“Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tulis Khofifah di akun Twitter-nya. 

Dia pun berpesan kepada seluruh masyarakat Jatim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dia meminta semua pihak tidak menyepelekan virus ini.

Baca juga: Tahun Baru 2021, Ganjar Semangati Nakes dan Penggali Kubur

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” ujarnya.

(qlh)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
  • #Pejabat Positif Covid-19
  • #Khofifah Positif Covid-19
  • #Khofifah Indar Parawansa
  • #Ganjar Pranowo

Close