Kemarin, teroris dipindahkan hingga penyekatan wilayah PPKM Darurat

Jakarta () – Sejumlah berita hukum yang terjadi pada Jumat (2/7) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari tersangka teroris dipindahkan dari Makassar dan Merauke ke Jakarta hingga penyekatan wilayah pemberlakuan PPKM Darurat.

Berikut rangkuman beritanya:

1. 69 tersangka teroris Makassar dan Merauke dipindahkan ke Jakarta

Jakarta () – Sebanyak 69 tersangka teroris kelompok Villa Mutiara Makassar dan kelompok Merauke dipindahkan ke Rumah Tahanan Cabang Mabes Polri Jakarta untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca selengkapnya di sini

2. Kapolda Papua: Sejumlah ruas jalan Yalimo – Jayapura masih dipalang

Jayapura () – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengakui massa dari pasangan calon Erdi Dabi-Jhon Wilil masih melakukan pemalangan di sejumlah ruas jalan khususnya dari Yalimo ke Jayapura.

Baca selengkapnya di sini

3. Jalur Puncak Bogor disekat setiap hari selama PPKM Darurat

Cibinong, Bogor () – Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan penyekatan Jalur Puncak selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku 3-20 Juli 2021.

Baca selengkapnya di sini

4. KY: Status peradilan dan hukum harus diperjelas esensial atau kritikal

Jakarta () – Komisi Yudisial (KY) RI meminta pemerintah memperjelas status lembaga peradilan dan hukum masuk kategori esensial atau kritikal dalam skema pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca selengkapnya di sini

5. Polri berlakukan penyekatan wilayah dalam PPKM darurat

Jakarta () – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan Operasi Aman Nusa II Lanjutan mendukung penerapan PPKM darurat COVID-19 di Jawa dan Bali mulai Sabtu (3/7), salah satu kegiatannya melakukan penyekatan di pintu masuk antarkota antarprovinsi.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © 2021