Kemarin, subsidi minyak goreng sampai pekerja migran Indonesia

Jakarta () – Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada hari Selasa (15/3), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Pemerintah subsidi minyak goreng curah Rp14 ribu per liter hingga Airlangga sebut pekerja migran Indonesia sebagai pahlawan. Simak selengkapnya.

1. Pemerintah subsidi minyak goreng curah Rp14 ribu per liter

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah Rp14 ribu per liter.

Simak selengkapnya di sini

2. Teten: Pemerintah percepat 'booster' untuk akselerasi program PEN

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan pemerintah terus mempercepat vaksinasi booster sebagai salah satu strategi mengakselerasi efektivitas program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Simak selengkapnya di sini

3. RUPS BNI setujui akuisisi saham Bank Mayora

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Negara Indonesia (Persero) di Jakarta, Selasa, menyetujui aksi korporasi perseroan untuk melakukan pengambilalihan saham atau akuisisi PT Bank Mayora.

Simak selengkapnya di sini

4. Sri Mulyani: Indonesia ulet hadapi krisis

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menilai Indonesia sangat ulet dalam menghadapi berbagai krisis mulai dari krisis moneter pada 1997-1998 hingga yang terbaru yakni pandemi COVID-19.

Simak selengkapnya di sini

5.Airlangga sebut pekerja migran Indonesia sebagai pahlawan

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut pekerja migran Indonesia sebagai pahlawan karena kontribusinya yang besar dalam bentuk devisa.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © 2022